Ikut Suami Mancing, Warga Batanghari Jambi Tewas Disambar Petir

Senin, 28 Desember 2020 - 21:17 WIB
loading...
Ikut Suami Mancing, Warga Batanghari Jambi Tewas Disambar Petir
Nasib tragis dialami ibu rumah tangga bernama Asma (45). Warga Desa Teluk Leban, Kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari Jambi meninggal disambar petir pada saat memancing bersama suaminya, Senin (28/12/2020). iNews TV/Joni
A A A
BATANGHARI - Nasib tragis dialami ibu rumah tangga bernama Asma (45). Warga Desa Teluk Leban, Kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari Jambi itu tewas disambar petir saat memancing bersama suaminya, Senin (28/12/2020).

Kapolsek Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari Jambi AKP Heri Triyanto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada warga Desa Teluk Leban, Kecamatan Marosebo Ulu Kabupaten Batanghari Jambi yang disambar petir pada saat hendak memancing bersama suaminya.

"Ya benar, korban atas nama Asma dengan suaminya pergi ke persawahan Desa Teluk Leban untuk mencari ikan dengan cara memancing kemudian setelah itu pada saat di persawahan tersebut datang hujan yang diiringi petir yang tiba-tiba Menyambar korban," beber Kapolsek
Ikut Suami Mancing, Warga Batanghari Jambi Tewas Disambar Petir


Dikatakan, setelah disambar petir korban langsung terjatuh ke dalam sawah sedangkan suaminya terkapar di atas tanah. "suaminya kemudian meminta tolong dengan cara berteriak, mendengar adanya suara teriakan, ada warga yang membantu," ucapnya. (Baca: Dalam Sehari Positif COVID-19 Blitar Tambah 39 Kasus, 4 Meninggal).

Untuk korban sendiri meninggal dunia ditempat kejadian dengan luka bakar di bagian dada dan punggung . "Sedangkan suami korban selamat dan mengalami luka bakar di kedua paha dan dibawa ke bidan Desa Teluk Leban," pungkasnya. (Baca: Virus Corona Bermutasi di Inggris, Ahli Unpad Ingatkan Ini).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)