Libur Nataru, Polisi Perketat Pengamanan Wisata di Balerang

Senin, 28 Desember 2020 - 10:44 WIB
loading...
Libur Nataru, Polisi Perketat Pengamanan Wisata di Balerang
Libur Nataru, Polisi Perketat Pengamanan Wisata di Balerang. Foto/Dicky
A A A
BATAM - Polsek Jajaran Polresta Barelang melaksanakan pengamanan di tempat wisata yang ramai di kunjungi masyarakat wilayah hukum Polresta Barelang, Minggu (27/12/2020).

Pengamanan yang dilakukan personel Polsek Jajaran Polresta Barelang ini difokuskan di objek wisata, seperti pantai pantai yang berada di wilayah hukum Polsek Galang dan Belakang Padang dipimpin oleh kapolsek masing-masing.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur mengatakan, perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karen masih dimasa pandemi COVID-19 .

"Untuk itu, kami akan melakukan berbagai upaya, salah satunya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terkait COVID-19 selama berlibur," ujarnya.

(Baca juga: Dikucur Miliaran Rupiah, Pelayanan Kesehatan Warga di Wilayah Perbatasan Membaik)

Pada kesempatan ini, Yos mengingatkan kepada masyarakat yang hendak berlibur di tempat wisata khususnya di wilayah pesisir belakang padang, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, serta tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Baca juga: Wisatawan Asal Jambi Jadi yang Pertama Kunjungi Museum Batam Raja Ali Haji)

"Diharapkan bagi pengunjung tempat wisata saat berenang di pantai agar memperhatikan cuaca, mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1180 seconds (0.1#10.140)