Usai Dapat Uang Jajan, Balita Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Ayahnya

Minggu, 27 Desember 2020 - 22:55 WIB
loading...
Usai Dapat Uang Jajan, Balita Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Ayahnya
Petugas melakukan oleh tempat kejadian perkara di Dusun Tanggung, Sanggrahan, Kebonagung, Pacitan. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PACITAN - Nasib tragis dialami seorang balita di Pacitan, Jawa Timut yang terluka parah hingga akhirnya tewas usai tertabrak dan terlindas truk yang dikendarai ayahnya.

Peristiwa tragis ini bermula saat Suripto, sang ayah mengangkut kayu menggunakan mobil truk. Kendaraan yang disopiri Suripto melintas di depan rumahnya di Dusun Tanggung, Desa Sanggrahan, Kecamatan Kebonagung Pacitan.

(Baca juga: Tragis, Bocah 10 Tahun Meregang Nyawa, Kepalanya Tertembak Senapan Angin Tetangga)

Sedangkan Rico dan adiknya, Rista Dyah tengah bermain di teras rumah. Mengetahui ayahnya melintas di depan rumah, Rico menghentikan truk sang ayah, dan meminta uang jajan. Suripto pun berhenti dan berbincang serta memberi uang kepada kedua anaknya.

(Baca juga: Kisah Kesaktian Kiai Nawawi, Suwuk Kebal hingga Kerikil Granat)

Setelah memberi uang, truk yang di kemudikan Suripto langsung tancap gas. Namun tanpa disadarinya, anak bungsu Suripto, Rista Diah yang baru berumur 3 ahun berada di depan truk. Korban pun langsung terlindas.

“Sang ayah baru tersadar setelah diteriaki oleh Rico, bahwa adiknya tertabrak. Korban yang terluka parah dibawa ke Puskesmas, namun nyawanya tak tertolong,” Kepala Desa Sanggrahan, Sutarno, Minggu (27/12/2020).

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Brigadir Dian Oktrivian Banit Laka Lantas Polres Pacitan menjelaskan, kakak korban telah dimintai keterangan. “Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan,” katanya. Jenasah korban langsung dibawa pulang dan dimakamankan dipemakaman umum desa setempat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)