Bupati Hamim Pou Ikuti Rapat Evaluasi PSBB melalui Video Conference

Rabu, 13 Mei 2020 - 21:36 WIB
loading...
Bupati Hamim Pou Ikuti Rapat Evaluasi PSBB melalui Video Conference
Rapat Video Conference Bupati Hamim Pou dalam rangka mencermati perkembangan pelaksanaan PSBB di wilayah Provinsi Gorontalo.
A A A
BONE BOLANGO - Gubernur Gorontalo bersama jajaran unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo melakukan rapat melalui video conference tentang Evaluasi Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Gorontalo, bertempat di rumah dinas De Bandhayo Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa, Rabu (13/5/2020).

Rapat Video Conference ini diselenggarakan dalam rangka mencermati perkembangan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Provinsi Gorontalo. Bupati Hamim Pou berharap dengan menurunnya angka positif pasien Covid-19 penyelenggaraan salat Ied bisa dilaksanakan di Provinsi Gorontalo.

"Kami sebelumnya Pak Gubernur, sudah melakukan rapat dengan Forkopimda Bone Bolango. Dan kami mau memberi saran jika setelah penerapan PSBB ini jumlah pasien positif menurun maka bisa dilonggarkan penerapan PSBB ini. Kita berharap pada saat pelaksanaan salat Ied tetap dilaksanakan dengan syarat tetap mengikuti aturan standar protokol kesehatan. Dan memperhatikan wilayah kawasan zona merah dan apabila setelah penerapan PSBB ini jumlah pasiennya tetap bertambah atau stagnan. Maka kami siap memperpanjang penerapan PSBB ini di Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Bone Bolango," terang Bupati Hamim Pou.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)