Musda ke-3 PFI Makassar, Iqbal Lubis Terpilih Sebagai Ketua

Minggu, 20 Desember 2020 - 10:52 WIB
loading...
Musda ke-3 PFI Makassar, Iqbal Lubis Terpilih Sebagai Ketua
Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar bertempat di Hotel Claro Makassar, Sabtu (19/12/2020) malam. Foto: Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 bertempat di Hotel Claro Makassar, Sabtu (19/12/2020) malam. Melalui kegiatan tersebut, Iqbal Lubis-Ardiansyah Bandoe ditetapkan sebagai pasangan Ketua dan Sekertaris terpilih.

Pemilihan ketua dan sekretaris ini dilakukan secara luring (luar jaringan) maupun daring (dalam jaringan) dan diikuti seluruh anggota PFI Makassar , serta disaksikan Ketua PFI Pusat Reno Esnir melalui daring.

Proses Musda berjalan aman dan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19.

Ketua PFI Pusat, Reno Esnir berpesan kepada ketua dan sekertaris terpilih agar amanah dan menjalankan roda organisasi dengan benar, mengingat PFI sekarang telah menjadi konsituen Dewan Pers. Selain itu, hasil Musda yang telah dilaksanakan segera dilaporkan ke tingkat pusat untuk ditindaklanjuti.



"Saya sangat salut, Musda ini berlangsung demokratis, dan hasilnya baik pula. Hal terpenting adalah bagaimana regenerasi dalam organisasi bisa berjalan lebih baik. Selamat bagi ketua Iqbal Lubis dan sekertaris Abhe Bando," paparnya.

Ketua terpilih PFI Makassar , Iqbal Lubis menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan semua anggota yang telah memilih dia dan pasangannya sebagai pimpinan dalam organisasi fotografer di Makassar. Pewarta foto media Tempo ini berharap seluruh anggota bisa membantunya dalam menjalankan roda organisasi.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota. Saya dan sekertaris berharap semua teman-teman, dan senior ikut membantu menjalankan roda organisasi serta mewujudkan visi misi yang sudah disampaikan tadi," ucapnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3316 seconds (0.1#10.140)