Sambut Ketua MPR RI, Gubernur Sulsel Laporkan Beberapa Hal Ini

Minggu, 20 Desember 2020 - 07:32 WIB
loading...
Sambut Ketua MPR RI, Gubernur Sulsel Laporkan Beberapa Hal Ini
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (kiri) dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (kanan) di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (19/12/2020) malam. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani menyambut kedatangan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo di Rumah Jabatan Gubernur, Sabtu (19/12/2020) malam.

Selain Bambang Soesatyo , turut hadir Anggota Komisi X DPR RI Robert Kardinal dan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat Sadikin Aksa.

Adapun tujuan kedatangan Bambang Soesatyo di Makassar yakni, memantau simulasi vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Makkasau Makassar dan Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Motor Indonesia (IMI) 2020.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan beberapa laporan terkait kondisi yang ada di Sulsel.

Nurdin Abdullah menyebutkan, Sulsel baru saja melaksanakan Pilkada di 12 daerah dengan lancar.

"Jadi Pak Ketua, kondisi Sulsel pasca Pilkada , alhamdulillah aman dan mudah-mudahan tidak ada gugatan dan sebagainya, sehingga pada 17 Februari, kita akan melantik pimpinan daerah yang baru," kata Nurdin Abdullah .



Bupati Bantaeng periode 2008-2018 ini juga melaporkan soal kasus Covid-19 di Sulsel, dimana 80 persen kasus positif adalah status OTG. Ia berharap kasus Covid-19 bisa dikendalikan dengan baik.

Selain itu, lanjut dia, hal yang menjadi konsentrasi pemerintah juga adalah menghadapi natal dan tahun baru yang akan dirayakan dalam waktu dekat ini.

"Hal yang menjadi konsen kita adalah menghadapi natal dan tahun baru. Jadi kemarin kita juga sudah rakor, memutuskan natal kita harapkan bisa dilakukan dengan terbatas, selebihnya virtual," sebutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4029 seconds (0.1#10.140)