Menantu Presiden Jokowi Bagikan Nasi Kotak kepada Driver Ojol di Medan

Kamis, 16 April 2020 - 20:13 WIB
loading...
Menantu Presiden Jokowi Bagikan Nasi Kotak kepada Driver Ojol di Medan
Bobby Nasution membagikan sejumlah nasi kotak kepada para driver ojek online (online) yang melintas di Jalan S Parman, Medan, Kamis (16/4/2020). (foto/ist)
A A A
MEDAN - Dampak wabah corona virus disease (covid-19), menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution membagikan sejumlah nasi kotak kepada para driver ojek online (online) yang melintas di Jalan S Parman, Medan, Kamis (16/4/2020).

Pembagian nasi kotak ini merupakan bentuk kepedulian Bobby terhadap driver ojol saat pandemi Covid 19. Tokoh muda Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution turun langsung membagikan nasi kotak kepada driver ojek online yang melintas.

Bobby berharap pembagian nasi kotak dan sudah berjalan dua pekan ini bisa meringankan beban para ojol yang belakangan pendapatanya semakin menurun karena dampak wabah virus Corona. (BACA JUGA: Tak Mau Tinggal Diam, Kapolres Sidimpuan Ikut Memasak untuk Warga Terdampak Corona)

"Ini merupakan bentuk kepudulian kita kepada saudara-saudara kita ojol. Meski tidak seberapa, setidaknya kita bisa ikut berkolaborasi meringankan beban mereka," kata bakal calon (balon) Walikota Medan disela-sela pembagian nasi kotak.

Dia tetap mengingatkan agar menjalankan imbauan pemerintah dengan social distancing.

Salah seorang driver ojol, Gery sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan Bobby Nasution. Menurutnya, selama virus Corona mewabah, pendapatan mereka sudah berkurang 50 persen lebih dibanding sebelum adanya wabah tersebut.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)