Apa Manfaat Face Oil dan Serum untuk Kulit Wajah?

Jum'at, 18 Desember 2020 - 13:15 WIB
loading...
Apa Manfaat Face Oil dan Serum untuk Kulit Wajah?
Saat ini, ada banyak produk skincare untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Masalah kulit yang paling sering dialami kebanyakan orang adalah jerawat . Salah satu penyebab munculnya jerawat ialah karena kulit memproduksi terlalu banyak minyak sehingga menyumbat pori-pori dan menimbulkan komedo yang merupakan awal mula terbentuknya jerawat.

Saat ini, ada banyak produk skincare untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Namun, dari berbagai jenis skincare yang digunakan, masih banyak orang yang ragu dan menganggap face oil dapat menyebabkan wajah semakin berminyak dan memicu jerawat. Padahal, face oil mengandung beragam nutrisi penting dan tidak banyak mengandung tambahan bahan kimia. (Baca juga: Masih Susah Mengatasi Jerawat, Coba dengan Jus Wortel )

“Berlawanan dengan pernyataan tersebut, Face Oil KEY by SA justru mampu mengobati jerawat pada kulit. KEY by SA merupakan produk skincare lokal yang terbuat dari bahan natural dan aman digunakan untuk semua jenis kulit,” kata Founder KEY by SA, Anita, kepada pers, Jumat (18/12/2020). (Baca juga: Ingin Wajah Lebih Putih dan Awet Muda? Coba Cuci Muka dengan Air Dingin )

Menurut Anita, Face Oil KEY by SA memiliki kandungan Tamanu Oil, Tea Tree Oil, Jojoba Oil, dan Grapeseed Oil yang sejak dulu sudah sangat terkenal dalam merawat kulit wajah, dan sangat bagus untuk membantu meredakan jerawat, mengeringkan jerawat, serta membuat wajah menjadi kenyal.

“Face Oil KEY by SA ini juga memiliki manfaat untuk mengatasi jerawat dan beruntus, menghaluskan kulit, memudarkan bopeng, mengontrol kadar minyak di wajah, dan lain-lain. Produk ini merupakan face oil pertama yang sangat ringan dan tidak berminyak ketika digunakan. Lebih hebatnya lagi, Face Oil KEY by SA mampu menyembuhkan jerawat hanya dalam 5 hari,” kata dia.

Selain face oil, kata dia, KEY by SA juga menyediakan Clearly Gold Serum, serum pertama dan satu-satunya yang menggunakan Jamur Dewa. Jamur Dewa ini memiliki manfaat yang tidak kalah bagus dari vitamin C dan arbutin, yaitu sebagai whitening agent. Bedanya, Jamur Dewa lebih aman digunakan untuk kulit berjerawat dan risiko iritasi yang minim.

Meskipun terlihat mirip seperti face oil, formulasi serum lebih cair dan tidak begitu pekat seperti face oil. Fungsi utama serum sendiri ialah untuk mencerahkan kulit. Clearly Gold Serum KEY by SA dapat mencerahkan kulit hanya dalam tujuh hari pemakaian. Produk ini memiliki kandungan Turmeric extract, Tamarind extract, Sodium Hyaluronate, Glycolic Acid yang bekerja secara optimal untuk merawat kulit agar lebih cerah, kencang, glowing, kenyal, dan sehat.

“Produk-produk kami memperoleh review yang semuanya positif. Meski begitu, kami tetap terus berupaya menghadirkan produk skincare yang lebih bervariasi dengan bahan-bahan natural dan pastinya aman untuk semua jenis kulit,” jelas Anita.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)