Miris, Gaji Tak Kunjung Dibayar Ibu Hamil Ini Nekat Lompat dari Lantai 3

Jum'at, 18 Desember 2020 - 12:55 WIB
loading...
Miris, Gaji Tak Kunjung Dibayar Ibu Hamil Ini Nekat Lompat dari Lantai 3
DA menjalani perawatan di RSBK Batam usai loncat dari lantai 3 rumah kost di Komplek Nagoya Square, Kota Batam. Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Aksi nekat dilakukan DA (23) yang sedang hamil muda dengan berusaha bunuh diri melompat dari lantai 3 rumah kos di Komplek Nagoya Square, Kota Batam . Beruntung, nyawa DA selamat meski mengalami luka parah.

(Baca juga: Usai Salat Jumat, PUI Sebar Pemberitahuan Unjuk Rasa di Mapolresta Kediri)

Diduga, DA depresi karena selama 3 bulan bekerja dibawa kabur agen yang mempekerjakannya. DA selama ini diketahui bekerja di Dynasty Karouke & Lounge. Menurut Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madya Tias, DA menderita luka patah rahang, gigi dan tangan luka-luka.

(Baca juga: Diteriaki Maling, 4 Pelaku Curat Terbirit-birit Tabrak Palang Pintu)

"Belum bisa diperiksa yang bersangkutan, karena masih belum stabil masih luka-luka," ujarnya Jumat (18/12/2020).

Nendra menjelaskan, DA masih dirawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK). Pihaknya juga telah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengecek lokasi kejadian. "Kami cek ke TKP dan ternyata kejadian tersebut pada hari Rabu (16/12/2020) pagi sekitar pukul 06.00 WIB," ujar Kapolsek.

Nendra menyayangkan tidak ada pihak yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batu Ampar. "Masyarakat dan pihak managemen tidak ada yang lapor," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)