Digerebek di Kamar Hotel, Artis TA Diduga Terlibat Prostitusi Online

Kamis, 17 Desember 2020 - 19:34 WIB
loading...
Digerebek di Kamar Hotel, Artis TA Diduga Terlibat Prostitusi Online
Artis TA yang diamankan dari kamar sebuah hotel di Bandung tiba di Mapolda Jabar sekitar pukul 18.30 WIB. Foto/iNews.id/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis kembali terjadi. Artis berinisial TA diamankan penyidik Subdit V Tim Siber Ditreskrimum Polda Jabar dari dalam kamar sebuah hotel di Kota Bandung. Artis sinetron ini diduga terlibat kasus prostitusi online.

Saat diamankan, TA sedang berada di kamar dengan seorang pria. Namun, belum diketahui, apakah saat ditangkap TA telah melakukan hubungan intim atau belum.

(Baca juga: Bisnis Seks Online Menjamur, Polrestabes Bandung Sisir Apartemen)

Diketahui, TA merupakan artis, foto model majalah dewasa. Selain itu, TA juga pernah berakting di sejumlah sinetron. Artis TA tiba di Mapolda Jabar sekitar pukul 18.30 WIB.

(Baca juga: Bus Rombongan Brimob Terguling di Kerinci Jambi)

Kasubdi V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak mengatakan, penangkapan terhadap TA dilakukan setelah penyidik mengamankan empat orang terkait prostitusi online.

"Jadi begini, barusan kami dari Siber Ditreskrimsus Polda Jabar mengamankan seorang wanita berinisial TA dari sebuah hotel di Bandung. Di mana ini (penangkapan) adalah hasil dari runtutan dari empat tersangka lain yang sudah kami amankan sebelumnya, saya kira itu dulu biarkan kami bekerja dan kami akan beritahukan perkembangan lebih lanjut," kata Kompol Reonald di Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar, Kamis (17/12/2020) malam.

(Baca juga : Raja Thailand Diduga Memerintah Negaranya dari Resor Jerman dengan Para Selir )

Kompol Reonald mengemukakan, TA ini profesinya baru artis, selebgram, dan model. "Soal dugaan keterlibatan kasus apa, nanti, kami periksa dulu yang bersangkutan (TA) sebagai saksi. Nah dari empat orang, tiga adalah perannya sebagai muncikari," ujar Kompol Reonald.

Disinggung apakah TA diamankan terkait kasus prostitusi? Reonald menjawab singkat, iya. "Iya (terkait kasus prostitusi online). Saya kira itu dulu," tuturnya.

(Baca juga : Kalah Beruntun, Nyaris Patah Lengan, Eh, Tony Ferguson Disingkirkan )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2019 seconds (0.1#10.140)