Bisnis Seks Online Menjamur, Polrestabes Bandung Sisir Apartemen

loading...
Bisnis Seks Online Menjamur, Polrestabes Bandung Sisir Apartemen
Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, Kompol Adanan Mangopang. Foto/iNews/Agus Warsudi
BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung , menyisir sejumlah apartemen di Kota Bandung, terkait munculnya bisnis seks atau prostitusi online . Penyelidikkan dilakukan sebagai pengambangan kasus prostitusi online di sebuah apartemen kawasan Cihampelas, Kota Bandung.

(Baca juga: Jalankan Bisnis Esek-esek di Apartemen, 2 Pemuda Kota Bandung Dibekuk Polisi )

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung , Kompol Adanan Mangopang mengatakan, penyidik telah mengantongi beberapa tempat berupa apartemen yang biasa dijadikan sebagai tempat transaksi dan kencan . Apartemen-apartemen itu berada di Kota Bandung.

Adanan Mangopang mengatakan, pengakuan tersangka Muhammad Taufik Ismail (20) dan Deri Indriana (26) bukan hanya di apartemen di kawasan Cihampelas, tetapi juga ada di tempat lain. Karena itu penyidik mengembangkan kasus ini untuk mencari mucikari lain. Sebab, mereka diduga memiliki komunitas dan pelanggan.



"(Tersangka) yang kami tahan ini mengaku ada beberapa apartemen yang biasa dia jadikan tempat bertransaksi melakukan kegiatan itu ( prostitusi online ). Kami sudah dapat (apartemennya). Nunggu waktu penyelidikan," katanya, Kamis (18/12/2020).

(Baca juga: Mahasiswa Cantik Asal Sumbawa Bekerjasama dengan Kekasihnya Lakukan Aborsi )

Sementara itu, perkembangan penyidikan kasus prostitusi online di apartemen kawasan Cihampelas, Kota Bandung, Adanan Mengaopang mengemukakan, penyidik telah memeriksa pemilik unit kamar apartemen.



"Penyidik juga memeriksa sekuriti. Berikutnya, manajemen apartemen akan dimintai keterangan terkait kegiatan prostitusi online yang sudah berjalan selama enam bulan ini. Pemeriksaan terhadap manajemen apartemen segera kami lakukan untuk melengkapi administrasi penyidikan," ujar Adanan Mangopang.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top