Bus Rombongan Brimob Terguling di Kerinci Jambi

Rabu, 16 Desember 2020 - 17:03 WIB
loading...
Bus Rombongan Brimob Terguling di Kerinci Jambi
Bus membawa personel Brimob dari Kota Sungaipenuh menuju ke Palembang mengalami kecelakaan dan terguling di Jalan Muara Emat, Kerinci, Jambi, Rabu (16/12/2020). Foto/Ist
A A A
KERINCI - Bus membawa personel Brimob dari Kota Sungaipenuh menuju ke Palembang mengalami kecelakaan dan terguling di Jalan Muara Emat, Kabupaten Kerinci , Rabu (16/12/2020).

(Baca juga : Tips Jaga Konsentrasi Berkendara Saat Hujan Deras )

Kapolres Polres Kerinci langsung memerintahkan Wakapolres bersama petinggi Brimob Polda Jambi langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melihat kondisi personel dan bus yang terguling tersebut."Bus membawa brimob terguling di jalan Muara Emat," ungkap salah seorang warga sekitar kepada SINDOnews.

(Baca juga: Bus Jurusan Palembang-Pagar Alam Terguling, Puluhan Penumpang Terluka)

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Namun di lokasi memang sering terjadi kecelakaan dan mobil masuk jurang karena medan jalan sangat berbahaya, kondisi jalan menurun.

(Baca juga: Ricuh Demo Massa di KPU Tasikmalaya, Polisi dan Pendemo Terluka)

Diketahui, bus nahas tersebut mengangkut rombongan personel Brimob dari Palembang untuk mengamankan Pilwako Sungaipenuh dan Pilgub Jambi di Kota Sungaipenuh dan Kerinci.

(Baca juga : Perkenalkan Cassandre Davis, Model Cantik dengan Gelar Master yang Pernah Kencan dengan Cristiano Ronaldo )
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)