Eri Cahyadi Ajak Gabung Paslon Nomor 2 untuk Kemajuan Surabaya

Kamis, 17 Desember 2020 - 15:02 WIB
loading...
Eri Cahyadi Ajak Gabung Paslon Nomor 2 untuk Kemajuan Surabaya
Eri Cahyadi saat menghadiri tasyakuran Gerakan Alumni Surabaya Satu (GAS1) di Jalan Mawar Tegalsari Surabaya. Foto/SINDOnews/Luk
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi meminta pendukungnya dan juga warga Surabaya tetap menjaga kondusifitas, serta santun dengan apa yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya .

“Sejak tanggal 9 kemarin sudah tidak ada lagi istilah paslon nomor satu dan dua. Saya ingin mengajak semua warga surabaya tanpa terkecuali untuk membuat Surabaya menjadi lebih baik. Sehingga apa yang terbaik dari paslon satu dan paslon dua ayo kita gabung jadi satu, yang terpenting adalah program terbaik untuk warga Surabaya," kata Eri saat menghadiri tasyakuran Gerakan Alumni Surabaya Satu (GAS1) di Jalan Mawar Tegalsari Surabaya, Kamis (17/12/2020).

Tasyakuran dilaksanakan atas kemenangan Eri Cahyadi - Armuji dalam Pilwali Surabaya 2020. Sembari menunggu penetapan dari KPU Kota Surabaya, Eri Cahyadi tetap melaksanakan agenda-agenda seperti hari biasa.

Selain itu, dia berusaha mendatangi semua acara tasyakuran kemenangan yang dilakukan oleh tim pemenang ataupun relawan.

(Baca juga: Tembaki Polisi Saat akan Ditangkap, Kurir Sabu 10 Kg Tewas Ditembak Polisi Surabaya)

"Saya berharap teman-teman tidak melakukan euforia berlebihan. Cukup tasyakuran kecil-kecilan seperti ini saja. Buat saya yang terpenting adalah kita bersama-sama membangun kota Surabaya," kata Eri," jelasnya.

Mantan Kepala Bappeko Surabaya ini menilai, Pilwali berjalan sukses. Dia juga mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu yang sukses menyelenggarakan Pilkada di tengah pandemi.

(Baca juga: 10 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Risma, Urai Kemacetan dengan SITS hingga Perbanyak Bangun Jalan)

“Alhamdulillah kerja KPU dan Bawaslu sangat hebat. Untuk hasil (perolehan suara Pilwali), saya masih menunggu hasil resmi penetapan dari KPU Kota Surabaya,” ujarnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)