Datangi Sunaryanta, Bambang Wisnu - Benyamin Beri Ucapan Selamat

Kamis, 17 Desember 2020 - 14:10 WIB
loading...
Datangi Sunaryanta, Bambang Wisnu - Benyamin Beri Ucapan Selamat
Suasana pertemuan Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi dengan Sunaryanta - Heri Susanto bersama ketua DPC PDIP Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih. Foto/SINDOnews/Suhar
A A A
GUNUNGKIDUL - Suasana setelah Pilkada Gunungkidul kian sejuk. Malam tadi pasangan Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi datang ke rumah Sunaryanta dan mengucapkan selamat atas kemenangan Pilkada Gunungkidul.

Kedatangan pasangan yang diusung PDIP ini disertai Ketua DPC PDIP Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih beserta anggota Fraksi PDIP.

Suasana sangat cair dan agenda tersebut menjadikan momentum untuk melanjutkan pembangunan di Gunungkidul.

"Kami dari PDIP menyampaikan selamat kepada mas Sunaryanta dan Pak Heri Susanto yang memanangkan Pilkada ini. Kami siapa mendukung semua program untuk kemajuan di Gunungkidul," ucap Endah Subekti Kuntariningsih, Rabu (16/12 /2020) malam.

Dia mengajak semua simpatisan dan kader PDIP serta pendukung Sunaryanta kembali bersatu dan tidak ada jarak setelah Pilkada." Kerena kita semua saat ini sudah memiliki bupati terpilih yang akan kita dukung bersama," tandas Ketua DPRD Gunungkidul ini.

Sementara, Bambang Wisnu Handoyo menyatakan bahwa Sunaryanta merupakan lawan sekaligus teman yang asyik dalam kompetisi Pilkada.

(Baca juga: Asita Jateng Soroti Soal Kebijakan Swab dan Rapid Test)

"Saya sadar bahwa orang yang terbaik dengan tim yang terbaik yang akan memenangkan pertarungan di Pilkada ini," ulasnya.

Sunaryanta juga menyampaikan ucapan terima kasih. Pertemuan tersebut, kata dia, menjadi momentum kebersamaan dan menjadi contoh yang baik dalam berpolitik.

(Baca juga: COVID-19 Meningkat, Kelsi Kalibening Soroti Kesadaran Masyarakat dalam Penerapan Prokes)

"Terima kasih ini semua kawan saat Mbak Endah menjadi teman yang baik untuk diskusi saat waktu itu dan tentunya Pak Bambang Wisnu Handoyo yang luar biasa. Kami butuh dukungan dan dorongan untuk kemajuan Gunungkidul mendatang," katanya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)