Bahas Tewasnya 6 Anggota FPI dan Habib Rizieq, FPI Majalengka Audiensi dengan Polres

Kamis, 17 Desember 2020 - 12:18 WIB
loading...
Bahas Tewasnya 6 Anggota FPI dan Habib Rizieq, FPI Majalengka Audiensi dengan Polres
Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
LUMAJANG - Sejumlah pengurus DPW FPI Kabupaten Majalengka, Jawa Barat melakukan audiensi dengan jajaran Polres Majalengka, Kamis (17/12/2020).

Audiensi tersebut berkaitan dengan peristiwa penembakan 6 anggota FPI dan penahanan Habib Rizieq Shihab oleh Polda Metro Jaya.

Kabid Dakwah DPW FPI Majalengka M Shodiqin mengatakan, dalam audiensi ada beberapa hal yang disampaikan kepada jajaran Polres Majalengka.

"Tuntutannya 1, usut tuntas syahidnya 6 laskar FPI. 2 bebaskan imam besar tanpa syarat. 3 stop kriminalisasi ulama," kata Abah Ikin, demikian sapaan akrab M 5hodiqin dalam pesan yang disampaikan kepada SINDONews, sambil menyebutkan bahwa audiensi masih berlangsung.

(Baca juga: Asita Jabar Keberatan Penerapan Swab dan Rapid Antigen)

Di sisi lain, Abah mengatakan, FPI Majalengka kemungkinan akan ambil bagian dalam aksi 1812, Jumat besok. Kendati demikian, dia tidak merinci berapa orang yang akan bertolak ke ibu kota itu.

(Baca juga: Tewaskan 4 Orang, Ini Kronologi Laka Maut Grandmax Hantam Truk di Tol Cipali)

"Insya Alloh ada (yang berangkat ke Jakarta). Yang peduli perjuangan dan para pecinta IB HRS dan para pecinta NKRI dan Pancasila," jelas dia.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2009 seconds (0.1#10.140)