Bupati Tulang Bawang Salurkan Bantuan Sosial Tunai

Rabu, 13 Mei 2020 - 14:48 WIB
loading...
Bupati Tulang Bawang Salurkan Bantuan Sosial Tunai
Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia di Kabupaten Tulangbawang diluncurkan oleh Bupati Tulangbawang Winarti.
A A A
KOTA MENGGALA - Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia di Kabupaten Tulangbawang diluncurkan oleh Bupati Tulangbawang Winarti.

Hadir mendampingi Winarti, Dandim 0426 Tulangbawang Letkol kohir, unsur Polri, Sekdakab Tulangbawang Ir ANTHONI MM, asisten 1 Drs. Akhmad Suharyo, kadis kominfo Dedy Palwadi dan sejumlah pejabat dilingkup pemkab Tulangbawang, bertempat di Kantor POS Menggala, Rabu (13/5/2020).

"Hari ini kita launcing Bantuan Sosial Tunai (BST) serentak dilaksanakan pada 4 cabang kantor pos yang ada di kabupaten Tulang Bawang, yakni kantor Pos Menggala, Kantor Pos Unit 2 Kecamatan Banjar Agung, Kantor Pos Rajawali Kecamatan Gedung Aji Baru, dan Kantor Pos Rawajitu Selatan.

Sebanyak 19.557 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang akan menerima bantuan sosial tunai pada tahap pertama, dari total jumlah Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sosial Tunai sebanyak 28.955 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati berpesan untuk mempergunakan bantuan sosial tunai untuk keperluan mendesak keluarga, "Terlebih di masa sulit seperti ini, semoga ini bisa membantu saudara-saudara semua, pesan pak menteri jangan belikan rokok, ingat ya!"

Petugas kantor POS perhatikan dan jaga kesehatan gunakan masker dan APD, juga masyarakat perhatikan jangan berdekatan, gunakan masker, jaga kesehatan kalian semua.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5409 seconds (0.1#10.140)