Nenek di Sragen Tewas saat Hendak BAB di Sungai Ngrampal

Rabu, 16 Desember 2020 - 04:00 WIB
loading...
Nenek di Sragen Tewas saat Hendak BAB di Sungai Ngrampal
Tim SAR mengevakuasi jenazah nenek Kromodaliyem (85) usai ditemukan mengapu di Sungai Ngrampal. Foto: Dok/Basarnas
A A A
SRAGEN - Kromodaliyem, warga dukuh Kebonromo RT 29, Desa Kebonromo Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen , yang hanyut tenggelam di aliran sungai Ngarampal berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan. Nenek berusia 85 tahun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (15/12/2020), pukul 15.20 WIB.

Nenek Kromodaliyem sendiri diketahui tenggelam pada Senin (14/12/2020) sekitar pukul 14.00 WIB . (Baca Juga: Di Bawah Guyuran Hujan Ratusan Massa Kepung Mapolres Cianjur, Tuntut Pembebasan Habib Rizieq)

"Korban pergi ke Sungai Ngrampal diduga hendak Buang Air Besar(BAB) di pinggir sungai. Di pinggir sungai itu ditemukan jejak kaki dan tongkat milik korban, diduga korban terpeleset hanyut tenggelam," kata Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya.

"Kami yang menerima info pada siang hari tadi langsung menerjunkan satu tim untuk melakukan pencarian," kata Yahya. (Baca Juga: Semarang Gempar, Mobil Berisi 8 Orang Mendadak Terbakar di Jalan Soekarno-Hatta)

Setelah upaya pencarian oleh tim SAR gabungan, korban berhasil ditemukan dalam posisi mengambang jarak dari tempat kejadian kurang lebih 700 meter. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka.

"Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan tim SAR gabungan kembali kesatuannya maaing- masing,” ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)