BKKBN Apresiasi Pelayanan KB di Kabupaten Pangkep

Selasa, 15 Desember 2020 - 17:25 WIB
loading...
BKKBN Apresiasi Pelayanan KB di Kabupaten Pangkep
Syahban Sammana mewakili Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid menerima penghargaan dari BKKBN. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep .

Penghargaan diberikan atas partisipasi dalam kegiatan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dalam rangka hari keluarga nasional ke-27 tahun. Kabupaten Pangkep mendapat angka di atas target, yaitu 139,7.



Piagam penghargaan diserahkan langsung Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Hj Andi Rita Mariani. Penghargaan diterima Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana,didampingi Plh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Pangkep , Idris Sira di aula kantor DPPKB, Selasa(15/12/2020).

Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana berharap, penghargaan ini mampu menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk bekerja lebih baik, memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," kata Syahban.



Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rita Mariani menyampaikan, penghargaan ini sebagai apresiasi kepada pemerintah daerah dalam rangka pelayanan KB serentak sejuta akseptor.

"Penghargaan ini sebagai apresiasi kepada pemda yang betul-betul memberikan dukungan sehingga capaian program bisa tercapai. Kemudian ini juga masuk rekor MURI , makanya diberikan penghargaan ini," ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)