Platform Blublub, Hadirkan Destinasi Wisata Bawah Laut Indah di Indonesia

Selasa, 15 Desember 2020 - 07:46 WIB
loading...
A A A
“Kami menyediakan fitur e-dive log, dimana, user dapat mencatat dive log mereka setelah kegiatan diving secara electronically dan akan di verifikasi sendiri oleh vendornya. User juga bisa menyimpan dive log mereka di account mereka sendiri mengenai history diving mereka,” kata Bagas.

Layanan yang disediakan oleh Blublub selain scuba diving, tersedia juga layanan snorkeling bagi yang tidak memiliki sertifikat menyelam sehingga bisa tetap menikmati keindahan wisata laut. Selain itu, juga terdapat layanan liveaboard, yang mana cocok untuk Anda yang ingin menyelam juga sembari bisa bersantai di kapal.

Berbagai lokasi di Indonesia yang memiliki kecantikan alam dibawah laut ini, sudah tentu harus menjadi tujuan liburan Anda.

Pada platform Blublub juga menawarkan berbagai lokasi diving terbaik yang bisa Anda kunjungi di antaranya terdapat Bali, Nusa Tenggara Barat, Papua Barat, dan masih banyak lainnya. Blubub juga menjamin keamanan customer-nya dengan menghimbau para vendor untuk menerapkan protokol kesehatan bagi yang memilih trip diving maupun program lisensi menyelam.

“Kami berharap dengan adanya platform Blublub dapat memudahkan dan menghubungkan para diver di seluruh dunia serta bisa terus melestarikan keadaan alami laut di Indonesia,” pungkas Bagas.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)