Platform Blublub, Hadirkan Destinasi Wisata Bawah Laut Indah di Indonesia

Selasa, 15 Desember 2020 - 07:46 WIB
loading...
Platform Blublub, Hadirkan Destinasi Wisata Bawah Laut Indah di Indonesia
Apilkasi Blublub, Hadirkan Destinasi Wisata Bawah Laut Indah di Indonesia. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Beruntungnya masyarakat Indonesia bisa tinggal di negara yang memiliki banyak pulau, karena terdapat begitu banyak wisata yang bisa dikunjungi untuk melepas penat di kala pandemi .

Ada begitu banyak trip dan aktivitas alam yang bisa Anda lakukan, salah satunya Anda harus mencoba scuba diving atau menyelam dalam laut. (Baca juga: 6 Kota Rekomendatif untuk Habiskan Libur Akhir Tahun )

Namun, sebelum mencoba scuba diving, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Scuba diving tidak sama dengan sekedar berenang di lautan, karena kondisi lautan berbeda dengan daratan, maka Anda harus memiliki lisensi menyelam dengan mengikuti program sertifikasi. (Baca juga: Saudi Deklarasikan Kemenangan atas Covid-19 )

“Scuba diving memang tidak bisa dilakukan sembarangan, karena memang diharuskan mengantongi sertifikat menyelam terlebih dahulu untuk keselamatan para diver," kata Chief Executive Officer (CEO) dari Blublub, Bagas Agung Satria, Selasa (15/12/2020).

Karena itu, kata Bagas, untuk platform Blublub sendiri, selain berbagai macam tujuan untuk wisata snorkeling, diving dan liveaboard, juga dapat menemukan berbagai program untuk mendapatkan lisensi menyelam bagi para customer yang ingin melakukan scuba diving.

Blublub merupakan market place online yang berfokus pada kegiatan wisata air seperti scuba diving serta berbagai trip wisata air lainnya. Pada platform www.blublub.co dapat digunakan untuk menghubungkan para customer dengan pusat penyelaman di seluruh Indonesia, yang menawarkan trip diving dan liburan di waktu yang sama.

Platform tersebut juga dapat digunakan untuk membuat akun dan memesan perjalanan wisata bawah laut, mencari artikel atau berita mengenai dunia diving, serta tentang promosi khusus yang ditawarkan oleh Blublub.

“Di Blublub, kami berusaha untuk memberikan lokasi penyelaman eksklusif dengan harga terbaik dan juga kami memastikan keamanan dan kenyamanan pada setiap transaksi,” kata Bagas.

Istimewanya, lanjut Bagas, di Blublub terdapat fitur E-DIVE LOG untuk para user, karena pada umumnya dive log itu masih menggunakan buku yang semua riwayat menyelam diver masih ditulis di atas kertas.

Namun di platform Blublub sendiri, untuk para user yang telah mendaftar bisa menggunakan E-DIVE LOG pada website Blublub yang bisa diakses kapan saja secara electronical tanpa perlu khawatir buku dive log akan hilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2775 seconds (0.1#10.140)