Joune Ganda: Terima Kasih Ibu Megawati dan Pak Olly Atas Kepercayaannya

Senin, 14 Desember 2020 - 06:08 WIB
loading...
Joune Ganda: Terima Kasih Ibu Megawati dan Pak Olly Atas Kepercayaannya
Joune Ganda: Terima Kasih Ibu Mega dan Pak Olly Atas Kepercayaannya. Foto/Ist
A A A
MINAHASA UTARA - Calon Bupati dan Wakil Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung(JG-KWL) menyebutkan kemenangan Pilbup 2020 tidak lepas dari dukungan penuh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey.

“Kharisma dan ketokohan Ibu Mega dan Pak Olly bagian yang tidak terpisahkan dari kemenangan kader PDI Perjuangan pada Pilkada serentak 2020 di Sulut, khusus saya dengan Pak Kevin,” ujar Joune, Minggu (13/12/2020).

Menurut Joune, dalam aturan dan mekanisme di PDI Perjuangan untuk mendapatkan rekomendasi sebagai calon Kepala daerah sangat ketat, profesional dan sistimatis. Juga mengedepankan kemampuan dan komitmen personality calon untuk mensejahterakan rakyat.

(Baca juga: Sadis, Paman di Gorontalo Serang Ponakan Membabi-buta hingga Tewas)

"Kemenangan kami ini merupakan salah satu hasil sinergitas antara DPC, DPD hingga DPP PDI Perjuangan yang mendapat dukungan sejumlah partai politik serta seluruh rakyat Minut yang menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020," jelasnya.

(Baca juga: Melerai Perkelahian, Warga Gorontalo Tewas Terkena Serangan Jantung)

Joune menambahkan, pesan dan perintah Ketua Umum dan ketua DPD PDI Perjuangan Sulut akan dijadikan landasan dalam menjalankan amanat rakyat di Kabupaten Minahasa Utara lima tahun mendatang.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)