2 Pekan Terpapar COVID-19, Gubernur Riau dan Istri Dipindah ke RSUD

Minggu, 13 Desember 2020 - 17:49 WIB
loading...
2 Pekan Terpapar COVID-19, Gubernur Riau dan Istri Dipindah ke RSUD
Gubernur Riau, Syamsuar. Foto: Dok/SINDONews
A A A
PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar hingga kini belum sembuh dari COVID-19 . Penanganan kesehatan orang nomor satu Pemprov Riau juga kini dipindahkan ke rumah sakit pemerintah daerah.

Selain Gubernur Riau, istrinya Minarni yang sebelumnya juga sama dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Pekanbaru juga sama dipindahkan ke rumah pemerintah yakni RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Jalan Diponegoro. (Baca Juga: Gubernur Riau Syamsuar Terkonfirmasi Positif COVID-19)

“Perawatan gubernur masuk hari ke 12. Beliau kini dirawat di RSUD Arifin Achmad. Kondisinya bagus, stabil,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yopi Minggu (13/12/2020).

Dia mengaku, pemindahan penanganan COVID-19 atas permintaan keluarga Gubernur Riau. Selain itu, alasan lain adalah RSUD Arifin Achmad berdekatan dengan rumah dinas Gubernur Riau. (Baca juga: Bio Farma sebut Belum Ada Layanan Pre Order Vaksinasi COVID-19 Jalur Mandiri)

Selain menderita karena terpapar COVID-19, Syamsuar yang juga mantan Bupati Siak dua priode ini juga mengalami beberapa penyakit. Namun dia enggan menyebut penyakit penyerta politisi Partai Golkar itu. “Rahasia pasien,” ujarnya. (Baca Juga: Ancam Gorok Menkopolhukam Mahfud MD, 4 Anggota FPI Ditangkap)

Selain Syamsuar, istrinya, Misnarni juga dipindahkan ke RSUD Arifin Achmad. "Kalau istri gubernur sudah 14 hari dirawat. Kondisinya juga stabil. Gubernur minta doa kepada masyarakat agar segera sembuh," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)