Dituduh Selingkuh, Pria di Pontianak Nekat Bakar Diri dan Istri Sirihnya

Minggu, 13 Desember 2020 - 17:16 WIB
loading...
Dituduh Selingkuh, Pria di Pontianak Nekat Bakar Diri dan Istri Sirihnya
SF, Suami yang nekat bakar diri dan istri sirihnya SK, terbaring di ruang perawatan, Minggu (13/12/2020). Foto: iNews/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Seorang suami berinisial SF tega membakar diri dan istri sirihnya berinisial SK, lantaran dituduh selingkuh . Akibatnya, keduanya menderita luka bakar dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa ini berawal ketika korban SK bersama orang tuanya sedang berada di rumah pada Jumat (11/12/2020) malam. Kemudian datang SF ke rumah SK, menggunakan mobil dengan membawa kantong plastik yang ditutup dengan kain sarung berwarna hijau. (Baca Juga: Ancam Gorok Menkopolhukam Mahfud MD, 4 Anggota FPI Ditangkap)
Belakangan diketahui bawah kantong plastik itu berisi bensin. Namun sebelum masuk ke rumah SK, SF telah menyiramkan bensin tersebut ke tubuhnya. Pelaku yang saat itu sudah berlumuran bensin dan membawa bensin di tangannya menghampiri korban untuk berbicara. (Baca juga: Dendam dan Asmara Membuat Silfia Tega Menyuruh Andik Menggorok Leher Suaminya)

Namun pembicaraan tersebut berakhir dengan percekcokan sehingga membuat pelaku membakar dirinya sendiri dan berusaha memeluk istri sirinya itu. “Sebelum membakar diri, SF dan isti sirihnya ini sempat cekcok didalam kamar, karena naik pitam, SF membakar dirinya sendiri dan berusaha memeluk istrinya agar ikut terbakar,” kata Kapolsek Pontianak Utara, AKP Heri Purnomo. (Baca Juga: Pos Polisi di Makassar Diteror Lagi, Pelaku Tinggalkan Surat Ancaman)

Akibat insiden tersebut kata kapolsek, pelaku dan istrinya menderita luka bakar cukup serius dan saat ini keduanya berada di rumah sakit untuk dilakukan perawatan intensif. Saat ini, kasus tersebut masih ditangani pihak Kepolisian Sektor Pontianak Utara, polisi juga masih mengumpulkan barang bukti termasuk memeriksa beberapa saksi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)