Koalisi Beriman Persembahkan Kemenangan Pilkada untuk Alm Bupati Ibnu Saleh

Kamis, 10 Desember 2020 - 14:05 WIB
loading...
Koalisi Beriman Persembahkan Kemenangan Pilkada untuk Alm Bupati Ibnu Saleh
Pasangan Beriman mengklaim unggul di Pilkada Bangka Tengah, dari hasil real count yang dilakukan oleh pihaknya. Foto: Istimewa
A A A
BANGKA TENGAH - Koalisi pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah , Algafri Rahman-Heri Erfian (Beriman) mengklaim unggul perolehan suara di Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Tengah tahun 2020.

Kemenangan itu pun dipersembahkan kepada almarhum Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh , yang meninggal tidak lama setelah pengundian nomor urut Pilkada beberapa waktu lalu. (Baca Juga: Andrei Angouw Bakal Jadi Walikota Pertama di Indonesia Beragama Konghucu)

“Kemenangan paslon Beriman ini kita persembahkan kepada Alm Bupati H Ibnu Saleh. Untuk keluarga almarhum, kita dari tim koalisi sangat berterimakasih atas dukungan dan doanya untuk kemenangan pasangan Beriman,” ujar Ketua Koalisi Beriman, Mulyadi, Kamis (10/12/2020).

(Baca Juga: Positif COVID-19, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh Wafat)


Menurutnya, kemenangan Beriman tidak luput dari jasa Alm Ibnu Saleh untuk kemajuan Kabupaten Bangka Tengah, dan tentunya harus terus dilanjutkan. “Ke depan, pasangan calon Beriman ini akan tetap melanjutkan program-program pembangunan Alm Ibnu Saleh, demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah,” ujarnya. (Baca Juga: PDIP Anggap Kekalahan di Blitar Peristiwa Luar Biasa)

Dari hasil real count, pasangan Beriman berhasil meraup suara sebesar 54,42% mengungguli pasangan Didit Srigusjaya – Korari Suwondo yang meraup suara sebesar 44,58%.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)