Rayakan Kemenangan, Relawan Gibran-Teguh Gelar Aksi Gundul Massal

Rabu, 09 Desember 2020 - 17:29 WIB
loading...
Rayakan Kemenangan, Relawan Gibran-Teguh Gelar Aksi Gundul Massal
Relawan Gibran-Teguh melakukan aksi potong rambut massal yakni gundul untuk merayakan kemenangan paslon Gibran-Teguh, Rabu (9/12/2020). Foto: iNews/Wahyu Endro
A A A
SOLO - Belasan relawan pendukung pasangan calon (paslon) Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa merayakan kemenangan hasil hitung cepat Pilkada Solo , Rabu (9/12/2020) sore, dengan menggelar aksi potong rambut massal.

Relawan yang tergabung dalam Smile 4g ini melakukan aksi potong rambut plontos di depan rumah aspirasi di Kelurahan Punggawan, Kecamatan Banjarsari Solo. Secara bergantian, relawan-relawan ini memangkas habis rambut di kepala, aksi potong rambut ini dilakukan untuk menghindari konvoi pendukung.

“Dari pada war wor di jalan, kita aksi potong gundul saja, sebagai bentuk syukur kemenangan Gibran-Teguh,” kata koordinator aksi, Imron Supomo. (Baca Juga: Hitung Cepat Charta Politica Sudah 97,5%, Gibran-Teguh Unggul Telak)

Dia menyebutkan, pihak bersama relawan telah bekerja dan mendukung selama satu tahun ini. “Hari ini adalah puncaknya atas hasil kerja relawan. Kami berharap apa yang menjadi visi misi Gibran-Teguh kelak bisa dilaksanakan sesuai dengan janji-janjinya,” tandasnya. (Baca Juga: Aipda Edi Anggota Bhabinkamtibmas Terkapar Diserang Pisau saat Buka Logistik Pilkada)

Dari perhitungan cepat tim kemenangan Gibran-Teguh sendiri, paslon nomor urut 1 ini unggul di angka 82,58℅ dan pasangan Bagyo Wahyono-Suparjo (bajo) di angka 17,42℅. Angka tersebut masuk pukul 15.30 WIB dengan jumlah suara masuk 201.059, dengan TPS masuk 910 dari 1.231 TPS.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)