Ini Kronologis Suami Bakar Istri Hidup-hidup hingga Tewas di Dumai

Selasa, 08 Desember 2020 - 16:22 WIB
loading...
Ini Kronologis Suami Bakar Istri Hidup-hidup hingga Tewas di Dumai
Seorang suami di Kota Dumai, Riau tega membunuh istrinya. Pelaku berinisial Res (22) diduga menyiram kios dengan bensin yang di dalamnya ada istrinya, lalu membakarnya. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DUMAI - Seorang suami di Kota Dumai, Riau tega membunuh istrinya. Pelaku berinisial Res (22) diduga menyiram kios dengan bensin yang di dalamnya ada istrinya, lalu membakarnya.

"Masyarakat melihat kios atau warung gerobak dengan bensin lalu membakarnya," ucap Kasat Reskrim Polresta Dumai AKP Fajri Selasa (8/12/2020).

Saksi mata menyebutkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 8.30 WIB di Jalan Angsana GG Angsana RT 02, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai . Saat itu masyarakat melihat pelaku keluar kios dan mengambil botol berisi bensin dan menyiramkan ke kios lalu mebakaranya .

Diduga istrinya, bernama Rahmi tidak mengetahui perbuatan suaminya sehingga dia terjebak dalam kobaran api di dalam kios. Usai api berhasil dipadamakan, ditemukan jasad Rahmi dengan kondisi mengenaskan. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah sakit.

Setelah melakukan aksinya Res berusaha melarikan diri. Namun hal ini diketahui warga. Bersama polisi, warga pun menangkap pelaku. Setelah itu, warga menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke pihak kepolisian. "Jasad korban akan divisum. Untuk tersangka dibawa ke Polsek Dumai Barat," sebutnya. (Baca: Sadis, Suami Bakar Istri Hidup-hidup hingga Meregang Nyawa).

Aksi pembakaran ini sempat viral di media sosial Facebook. Nitezen banyak mengecam prilaku suami yang tega membakar istrinya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)