PWI Lampung Utara Salurkan Bantuan ke Ponpes dan Panti Asuhan

Selasa, 08 Desember 2020 - 13:57 WIB
loading...
PWI Lampung Utara Salurkan Bantuan ke Ponpes dan Panti Asuhan
Ketua PWI Lampung Utara Jimi Irawan secara simbolis memberikan bantuan sembako ke sejumlah panti asuhan dan pondok pesantren di Kabupaten setempat. iNews TV/Jimmi
A A A
LAMPUNG UTARA - Panti Asuhan Al Mursin Desa Mulang Maya, dan Pondok Pesantren Thoriqul Huda Rejosari, Kabupaten Lampung Utara, mendapat bantuan sembako dari pengurus Persatuan Wartawan Indoesia (PWI) setempat, Selasa (8/12/2020).

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan sejumlah uang tunai. Pemberian bantuan dimaksudkan untuk turut menbantu pemerintah dalam mengurangi beban para santri pondok pesantren dan panti asuhan di tengah wabah pandemi COVID-19 .

Disela-sela pemberian sembako, pengurus PWI juga memberikan imbauan kepada pihak panti dan pondok pesantren agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah, yakni terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak.

“Ini salah satu upaya PWI dalam mendukung langkah pemerintah di masa pandemi corona. Diharapkan bantuan ini bosa bermanfaat,” kata Jimi Irawan selaku Ketua PWI Lampung Utara.

“Kami juga memberikan anjuran kepada pihak ponpes dan penati asuhan agar terus menerapkan protocol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah,” tambahnya. (Baca: Sadis, Suami Bakar Istri Hidup-hidup hingga Meregang Nyawa).

Sementara itu, Muslih selaku ketua yayasan Pondok Pesantren Thoriqul Huda Rejosari mengaku berterima kasih atas partispasi yang dibebrikan jajaran PWI Lampung Utara. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga menjadi amal ibadah para pengurus PWI Lampung Utara,” ujarnya.

Bantuan ini akan berkesinambungan dilakukan, hingga nantinya wabah virus corona benar-benar dinyatakan hilang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)