Aksesoris Gadget Kian Dicari Orang, Konsumen Jangan Salah Pilih

Selasa, 08 Desember 2020 - 07:32 WIB
loading...
Aksesoris Gadget Kian Dicari Orang, Konsumen Jangan Salah Pilih
Aksesoris Gadget Kian Dicari Orang, Konsumen Jangan Salah Pilih. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Aksesoris gadget kini menjadi incaran banyak orang, karena di saat pandemi seperti ini yang mengharuskan menggunakan handphone atau gadget lebih lama dari sebelumnya, sehingga aksesoris handphone sangat dibutuhkan sebagai pelengkap untuk gadget.

Ketika memilih aksesoris handphone, sering terjebak pada pilihan membeli yang original atau kw, karena mengingat barang kw dibanderol dengan harga yang lebih murah namun seringnya kualitas produk nya tidak terjamin. (Baca juga: Penggunaan Smartphone di Indonesia Meningkat 49% di Q3 2020 )

Padahal dengan membeli yang produk yang original tentu barangnya berkualitas, lebih bisa awet dan tahan lama, dibanding memilih yang kw yang mana belum tentu berkualitas. (Baca juga: Blitz, Merek Lokal yang Go International)

Kebanyakan barang kw (tidak original) akan lebih cepat rusak dan tidak tahan lama, sehingga sama saja harus terus membeli produk lagi dan mengeluarkan budget lagi. Sebetulnya bisa memangkas pengeluaran dengan langsung membeli produk original, yang tentu bisa bertahan lama.

Brand lokal Get-Wid menawarkan berbagai pilihan aksesoris handphone yang lengkap dengan jaminan produknya original. Get-Wid merupakan salah satu gadget store yang memiliki retail dan juga online store di berbagai marketplace yang menawarkan aksesoris handphone untuk Apple, Xiaomi, Google, OnePlus, dan Samsung.

“Dengan adanya Get-Wid ini masyarakat Indonesia bisa membeli produk yang original serta berkualitas. Karena menggunakan barang yang original pun juga termasuk mengurangi kegiatan pembajakan yang ada, karena pembajakan merupakan hal yang merugikan berbagai pihak sehingga harus kita hindari,” kata pemilik Get-Wid, Widianto, kepada pers, Selasa (8/8/2020).

Produk yang ditawarkan mulai dari soft case, hard case, bumper case, case tablet, tempered glass, kabel usb, aksesoris airpods, tersedia juga tablet stand, dan berbagai macam produk lainnya. Semua produk original serta kualitas premium, yang semuanya lengkap selalu up to date dengan aksesoris gadget terbaru.

“Kami juga selalu memberikan pelayanan yang cepat dan ramah, bisa melalui berbagai ekspedisi yang bisa menjangkau customer,” kata Widianto.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0700 seconds (0.1#10.140)