Kurir Narkoba Ini Terjatuh karena Panik Lihat Polisi

Senin, 07 Desember 2020 - 05:30 WIB
loading...
Kurir Narkoba Ini Terjatuh karena Panik Lihat Polisi
Seorang kurir narkoba di Medan bernasib sial karena terjatuh saat dikejar polisi. Dia pun ditangkap dengan mudah. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MEDAN - Nasib sial dialami kurir narkoba inisial MI, setelah kabur dari kejaran polisi, warga Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara yang mengendarai sepeda motor malah menabrak pengendara lainnya di Jalan AlfalahMedan, Minggu (6/12/2020).

Dia pun akhirnya ditangkap dengan mudah oleh polisi. Tersangka MI diduga gugup karena dikejar petugas, dia pun masih berusaha melarikan diri dan meninggapkan sepeda motornya. Namun usahanya gagal, setelah petugas kepolisian dari Sektor Medan Timur dibantu warga akhirnya menangkap tersangka di lorong sempit. (Baca Juga: Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Payakumbuh)

Dari hasil pemeriksaan, petugas Satreskrim Polsek Medan Timur menemukan bungkusan plastik warna biru berisi satu ons sabu-sabu di saku celananya, pelaku pun tak berkutik saat di temukan barang bukti.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin dalam keterangan resminya mengatakan, petugas sudah mencurigai tersangka yang baru selesai transaksi narkoba di Jalan Pancing Medan. (Baca Juga: 2 Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88 di Jambi Ternyata Tukang Roti)

“Mengetahui di kuntit petugas tersangka langsung tancap gas dengan sepeda motor Saat di jalanan macet, tersangka tak dapat berkutik dan akhirnya menyenggol pengendara lain. Meski terjatuh, tersangka masih sempat berusaha melarikan diri namun akhirnnya ditangkap petugas dibantu warga,” katanya.

Kepada petugas tersangka MI, mengaku hanya disuruh seseorang yang identitasnya sudah diketahui untuk mengantarkan sabu tersebut kepada pemesan. Bila paket tersebut sampai kepada pemesan tersangka akan mendapatkan imbalan Rp2 juta.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)