Kunjungi KPU, Kapolres Minsel Norman Cek Kesiapan Pendistribusian Logistik Pilkada

Minggu, 06 Desember 2020 - 14:09 WIB
loading...
Kunjungi KPU, Kapolres Minsel Norman Cek Kesiapan Pendistribusian Logistik Pilkada
Kunjungi KPU, Kapolres Minsel Norman Cek Kesiapan Pendistribusian Logistik Pilkada. Foto/SINDOnews/Sub
A A A
MINAHASA SELATAN - Jelang hari pencoblosan, pergeseran atau pendistribusian logistik Pilkada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dijadwalkan akan dilaksanakan selama dua hari yaitu Minggu dan Senin.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu komisioner KPU Minsel kepada Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon , saat mengunjungi Kantor KPU Minsel di bilangan Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Buyungon, Amurang, Minsel, Sulawesi Utara.

"Pihak KPU telah menyiapkan kendaraan truk untuk sarana pengangkutan. Dalam setiap pergeseran logistik Pilkada akan dikawal oleh petugas Polri,” terang Kapolres, Minggu (6/12/2020).

(Baca juga: Polres Talaud Kawal Distribusi Logistik Pilkada di Dua Pulau Terluar)

Kapolres mengungkapkan, pada prinsipnya seluruh jajarannya telah siap mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pilkada Serentak tahun 2020, Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulut dan Bupati/Wakil Bupati Minsel.

“Jajaran kami telah siap mengamankan setiap tahapan Pilkada, termasuk pada pendistribusian logistik Pilkada dari KPU ke PPK, PPK ke PPS serta dari PPS ke TPS; begitupun pada saat Pemungutan Suara dan sesudahnya nanti,” ucap Kapolres.

(Baca juga: Sadis, Tolak Ajakan Bersetubuh Gadis Cantik Ini Diseret Motor Teman Prianya)

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh pegawai jajaran KPU Minsel agar dalam setiap kegiatan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3668 seconds (0.1#10.140)