Kahiyang Ayu Tampil dengan Cocangan Rambut Dampingi Bobby Nasution

Sabtu, 05 Desember 2020 - 17:06 WIB
loading...
Kahiyang Ayu Tampil dengan Cocangan Rambut Dampingi Bobby Nasution
Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman didampingi istri melakukan doa bersama menjelang debat putaran terkhir di Grand Aston Hotel Medan, Sabtu (5/12/2020). (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Kahiyang Ayu bersama Shaula Ardianty yang merupakan istri dari Pasangan Bobby Nasution -Aulia Rachman, masih tetap terlihat kompak pada Outfit Of The Day (OOTD) saat mendampingi sang suami, pada acara debat putaran terkhir yang digelar KPU Medan , di Grand Aston Hotel Medan, Sabtu (5/12/2020). Baca Juga: Bobby Afif Nasution
Debat putaran ke-3 merupakan debat terakhir yang digelar KPU Kota Medan yang disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi nasional.

Pada sore ini, Kahiyang masih sama tampil kece dari debat pertama hingga debat terakhir, dengan berpakaian casual dan akrab bersama Shaula yang dibalut kemeja putih dengan jaket jeans denim. (Ijeck) sebagai Ketua DPD Partai Golkar ikut serta masuk kedalam ruangan dengan memakai masker bewarna kuning untuk mendampingi Bobby-Aulia dalam debat terakhir ini sebagai dukungan.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)