Machfud Arifin Janjikan Rp150 Juta untuk Tiap RT

Sabtu, 05 Desember 2020 - 06:30 WIB
loading...
Machfud Arifin Janjikan Rp150 Juta untuk Tiap RT
Calon walikota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin disambut para pendukungnya di Kampung Wonorejo Surabaya, Jumat (4/12/2020). Foto: iNews/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Calon walikota surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin memanfaatkan hari-hari terakhir masa kampanye dengan blusukan ke Kampung Wonorejo Surabaya untuk menemui warga.

Dalam kesempatan tersebut Machfud Arifin menyampaikan pembangunan kota Surabaya menuju ke level selanjutnya, dengan pembangunan dimulai dari kampung-kampung memberikan anggaran 150 Juta tiap RT Pada pertemuan dengan warga yang antusias menunggu kedatangan, mantan kapolda Jatim ini pembangunan kampung yang ada di Kota Surabaya dengan menganggarkan uang 150 juta. (Baca Juga: Fatayat Surabaya Dukung Machfud Arifin-Mujiaman di Pilwali Surabaya)

Menurut machfud, diharapkan 40% dari anggaran yang diberikan tiap RT nantinya akan digunakan untuk pembangunan infrasturktur kampung, sementara sisanya 60% untuk pengembangan Umkm di kampung tersebut. (Baca Juga: Survei Pamungkas ARC Indonesia: Machfud–Mujiaman Unggul di Pilkada Surabaya)

“Kita selalu bicara bahwa program 150 jt bisa 40% infrastruktur dan sisanya pemberdayaan ekonomi rakyat ditingkat rt ada pemberdayaan umk , seperti kita lihat di Bali, kampungnya meningkat,“ katanya. Calon walikota surabaya, Machfud Arifin diakhir kampanyenya meminta kepada warga untuk datang ke tps dan memanfaatkan hak pilihnya pada 9 desember 2020 nanti
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3625 seconds (0.1#10.140)