Gibran-Teguh Kompak Tampil Putih Hitam, Bagyo-Supardjo Hitam Hitam

Kamis, 03 Desember 2020 - 20:11 WIB
loading...
Gibran-Teguh Kompak Tampil Putih Hitam, Bagyo-Supardjo Hitam Hitam
Dua pasangan Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa dan Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) mengikuti debat terbuka di Kota Solo, Kamis (3/12/2020) malam. Foto/KPU Solo
A A A
SOLO - Dua pasangan Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa dan Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) datang ke lokasi debat terbuka di Kota Solo, Kamis (3/12/2020) malam.

Pasangan Bajo datang dalam satu mobil. Sedangkan Gibran dan Teguh datang sendiri sendiri. Pasangan Bajo datang sekitar pukul 18.36 WIB. Mereka kompak mengenakan pakaian hitam hitam yang menjadi ciri khasnya.

(Baca juga: Jelang Debat Kedua Pilwalkot Solo, Ini Persiapan Bajo dan Gibran-Teguh)

"Tidak ada persiapan khusus, biasa saja" kata Bagyo Wahyono saat tiba di lokasi. Dia menegaskan sudah mengetahui kebutuhan Kota Solo.

(Baca juga: Jelang Debat Pilwalkot Solo, Gibran Rakabuming Raka Mengaku Rileks)

Setelah pasangan Bajo, sekitar pukul 19.49 WIB giliran Teguh Prakosa datang ke lokasi. Namun pasangan Gibran Rakabuming Raka ini hanya melambaikan tangan dan langsung masuk ke dalam.

Teguh Prakosa nampak pakaian putih dan celana hitam. Sementara, Gibran Rakabuming Raka informasinya datang dan masuk melalui pintu belakang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3376 seconds (0.1#10.140)