Pohon Tumbang Timpa Mobil Terpakir, Pemilik Histeris

Kamis, 03 Desember 2020 - 18:33 WIB
loading...
Pohon Tumbang Timpa Mobil Terpakir, Pemilik Histeris
Akibat diguyur hujan disertai angin kencang, pohon kersen berusia tua di Jalan Raya Galunggung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat tumbang menimpa sebuah mobil minibus. iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Akibat diguyur hujan disertai angin kencang , pohon kersen berusia tua di Jalan Raya Galunggung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat tumbang menimpa sebuah mobil minibus milik rebecca yulin (50), yang tengah terparkir, Kamis (3/2/2020).

Akibat insiden tersebut, bagian atap mobil penyok terhantam dahan pohon yang memiliki daun begitu lebat. Beruntung, sesaat sebelum kejadian, pemilik mobil langsung keluar dari mobil sehingga insiden tersebut tidak memakan korban.
Pemilik mobil sempat histeris saat pohon tersebut akan menghantam mobilnya."Saya kaget dan sempat berteriak sebelum pohon tersebut menimpa mobil saya yang tengah terparkir," ujar Rebecca.

Tidak lama setelah kejadian, Pihak BPBD Kota Tasikmalaya langsung melakukan evakuasi dan memangkas dahan pohon yang melintang ke jalan raya serta menimpa mobil korban.

Sementara itu, kepolisian dari satuan lalu lintas Polresta Tasikmalaya melakukan pengaturan lalu lintas dengan mengalihkan jalur ke jalan lain, guna memghindari terjadinya kemacetan. (Baca: Gunung Karangetang Level Siaga, Puncak Kawah Mulai Keluarkan Asap Tebal).

"Kita imbau para pengguna jalan agar tetap waspada terhadap ancaman pohon tumbang. Karena menurut data kita di Kota Tasikmalaya ada 70 persen pohon di jalan raya yang berpotensi tumbang," ujar Ucu Anwar, Kepala BPBD Kota Tasikmalaya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3574 seconds (11.210#12.26)