Solo Gempar, Mobil Mewah Milik Bos Perusahaan Tekstil Ditembaki Secara Brutal

Rabu, 02 Desember 2020 - 18:05 WIB
loading...
Solo Gempar, Mobil Mewah Milik Bos Perusahaan Tekstil Ditembaki Secara Brutal
Mobil yang ditembaki saat diamankan di Mapolresta Solo, Rabu (2/12/2020). Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Aksi penembakan terjadi di Kota Solo, Rabu (2/12/2020). Mobil Toyota Alphard Nopol AD 8945 JP ditembaki di Jalan Monginsidi, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

(Baca juga: Usai Digeruduk Ratusan Massa, Banser Kerahkan Pasukan Jaga Rumah Ibunda Mahfud MD )

Tidak ada korban jiwa atau dalam peristiwa penembakan itu. Sementara, di bodi mobil yang ditumpangi perempuan berinisial I, bos perusahaan tekstil di Karanganyar, ditemukan delapan lubang bekas tembakan.

(Baca juga : Menyedihkan! Kalah TKO, Mike Tyson Baru Nyaris Buta! )

Kapolresta Solo, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, peristiwa penembakan berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB. Aksi penembakan dilakukan LJ (75), warga Kecamatan Jebres, Kota Solo. "Sebanyak delapan kali tembakan . Amunisi yang digunakan peluru tajam kaliber 22 mm," katanya, Rabu (2/12/2020).

(Baca juga : Seorang Ibu di Stockholm Ditangkap setelah Menyekap Putranya 30 Tahun )

Sebanyak delapan kali tembakan mengenai bodi mobil yang ditumpangi korban. Satu amunisi atau proyektilnya bahkan tembus mengenai jok depan bagian belakang. Sebelum kejadian, korban berinisial I bersama sopirnya keluar dari rumah untuk mencari makan siang.

(Baca juga: Sudah Kirim Surat Panggilan, Polda Jabar Tunggu Konfirmasi Panitia Acara Habib Rizieq )



Ketika di tengah perjalanan, mobil korban dihentikan oleh LJ dengan istrinya. Keduanya menumpang mobil korban. Selanjutnya, LJ mengajak korban menuju rumah sarang walet milik LJ di Jalan Monginsidi Banjarsari Surakarta. Ketika sampai di lokasi kejadian, korban I diminta turun oleh LJ.

Namun korban menolak, dan pada saat bersamaan sang sopir melihat ada gelagat yang tidak baik dari LJ. Terlebih sopir korban melihat senjata yang ditaruh di bagian depan celana yang dikenakan LJ. Sopir memutar balik kendaraan dan kemudian membuat marah LJ dan berteriak menghentikan kendaraannya.

(Baca juga: Pengguna Tol Gempol-Pandaan Heboh, Kobaran Api Lalap Ambulans Pengangkut Jenazah )

Sopir terus melaju dan kemudian terjadi penembakan yang mengenai samping kiri mobil. Mengetahui ada tembakan, sopir korban melaju dan terus ditembaki LJ sebanyak delapan kali. "Setelah itu, korban mengamankan diri ke Mako Detasemen C Brimob Banjarsari, dan dilakukan olah TKP tim identifikasi Polresta Surakarta," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)