Usai Digeruduk Ratusan Massa, Banser Kerahkan Pasukan Jaga Rumah Ibunda Mahfud MD

Rabu, 02 Desember 2020 - 16:22 WIB
loading...
Usai Digeruduk Ratusan Massa, Banser Kerahkan Pasukan Jaga Rumah Ibunda Mahfud MD
Personel Polri dan TNI bersiaga di rumah ibu Menkopolhukam, Mahfud MD di Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan. Foto/iNews TV/Dedy Priyanto
A A A
PAMEKASAN - Pasca penggerudukan rumah ibu Menkopolhukam, Mahfud MD di Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, puluhan personel TNI dan Polri dikerahkan untuk memperketat pengamanan.

(Baca juga: Pengguna Tol Gempol-Pandaan Heboh, Kobaran Api Lalap Ambulans Pengangkut Jenazah )

Selain aparat Polri dan TNI, puluhan anggota Banser juga dikerahkan untuk menjaga kediaman ibunda Mahfud MD . Sementara, pasca kejadian penggerudukan oleh massa tersebut, ibunda Mahfud MD hingga kini belum bisa ditemui.

Anggota Banser turut berjaga di depan rumah dan sekitar kediaman ibunda Mahfud MD . Menurut Ketua GP Ansor Kabupaten Pamekasan, Syafiuddin, pihaknya akan menjaga terus kediaman ibunda Mahfud MD , untuk memastikan kondisinya aman.



"Bahkan kalau diperlukan, kami akan menambah kekuatan pengamanan dengan mengirimkan tambahan personel Banser untuk memberikan rasa aman. Tentunya kami akan selalu berkoordonasi dengan aparat keamanan setempat," tegasnya.

Dia menegaskan, Mahfud MD merupakan kebanggaan masyarakat Kabupaten Pamekasan, yang harus dihormati dan dijaga, apalagi di kediamannya ada ibundanya yang kondisinya sudah sepuh.

(Baca juga: Sindikat Pengedar 30 Kg Sabu di Medan Dibekuk, 1 Pelaku Tewas Ditembak )

Sebelumnya, ratusan massa yang menamakan dirinya Umat Islam Pamekasan mendatangi rumah ibunda Mahfud MD . Mereka mendatangi rumah ibunda Mahfud MD , setelah sebelumnya menggelar demostrasi di Polres Pamekasan .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)