Reuni 212, FPI Purwakarta Pilih Doa Bersama dan Aksi Bersih-bersih

Rabu, 02 Desember 2020 - 14:16 WIB
loading...
Reuni 212, FPI Purwakarta Pilih Doa Bersama dan Aksi Bersih-bersih
FPI Purwakarta punya cara sendiri dalam reuni 212. Mereka memilih doa bersama, bakti sosial dengan bersih-bersih lingkungan serta diakhiri makan bersama. Foto/Ist.
A A A
PURWAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) Purwakarta punya cara sendiri dalam reuni 212 . Mereka memilih doa bersama, bakti sosial dengan bersih-bersih lingkungan serta diakhiri makan bersama. Cara seperti ini dinilainya lebih efektif dan lebih mempererat silaturahmi antara anggota FPI dengan masyarakat.

(Baca juga: Pengguna Tol Gempol-Pandaan Heboh, Kobaran Api Lalap Ambulans Pengangkut Jenazah )

Sekitar 50 orang anggota FPI Purwakarta mengikuti acara bersama yang dipusatkan di Desa Lebakwangi, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta. Mereka sengaja memilih lokasi itu karena berada di dataran tinggi dengan udara cukup sejuk. Sehingga bisa menambah kekhidmatan dalam melaksanakan seluruh rangkaian acara.

Reuni 212, FPI Purwakarta Pilih Doa Bersama dan Aksi Bersih-bersih


"Cara ini kami lakukan untuk mempererat tali silaturahmi. Kami berdoa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara, dijauhkan dari mara bahaya serta diangkat segala penyakit. Setelah itu dilakukan pembersihan lahan dan makan bersama dengan seluruh anggota dan simpatisan FPI," ungkap Ketua DPW FPI Purwakarta , Habib Usman Alhabsy kepada SINDOnews, Rabu (2/12/2020).

(Baca juga: Dendam dan Asmara Membuat Silfia Tega Menyuruh Andik Menggorok Leher Suaminya )

Untuk dialog 100 tokoh dalam reuni 212 di Jakarta, pihaknya tetap mengkuti secara virtual. Hanya saja tidak dikonsentrasikan di atu tempat. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan dimasa pandemi COVID-19.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)