Waduh...Pencuri di Pidie Jaya Gasak Ratusan Tabungan Gas Elpiji

Selasa, 01 Desember 2020 - 20:22 WIB
loading...
Waduh...Pencuri di Pidie Jaya Gasak Ratusan Tabungan Gas Elpiji
Pencuri beraksi di Desa Meue, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, menggasak ratusan tabung gas. Foto/iNews TV/JamalPangwa
A A A
PIDIE JAYA - Pencuri kembali beraksi di kawasan Desa Meue, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Pelaku menggasak habis ratusan tabung gas elpiji dari salah satu pangkalan penjualan gas elpiji.

(Baca juga: Pencuri Nekat, Satroni Resepsi Pernikahan Gondol Lima Ponsel )

Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedi Miswar membenarkan adanya aksi pencurian tabung gas elpiji tersebut, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan. Korban juga telah melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

"Korban seorang perempuan bernama Lizayani, dia datang melapor ke Polsek Trienggadeng, pada Selasa (1/12/2020) pukul 08.00 WIB. Dalam lamporannya, dia menyebutkan telah menjadi korban pencurian ," terangnya.



Menurut Dedi Miswar, aksi pencurian itu diperkirakan terjadi pada pukul 04.00 WIB di pangkalan gas "Dua Putra", milik korban Lizayani di Gampong Meue, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya.

Adapun barang-barang yang hilang dicuri antara lain, tabung gas sebanyak 216 dengan rincian, tabung gas elpiji ukuran 12 kg sebanyak 18 tabung, tabung gas 5.5 Kg sebanyak 38 tabung, tabung gas ukuran 3 kg sebanyak 160 tabung.

(Baca juga: Terlibat Perkelahian Massal di Sleman, Lima Orang Terluka )

Pelaku pencurian diduga masuk ke dalam pangkalan gas elpiji tersebut melalui pintu belakang, dengan cara merusak dua gembok. Akibat pencurian tersebut, korban diperkirakan mengalami kerugian Rp42 juta.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)