Akbar Tanjung Sebut Bobby Nasution Keluarga Besar HMI, Layak Didukung

loading...
Akbar Tanjung Sebut Bobby Nasution Keluarga Besar HMI, Layak Didukung
Tokoh senior HMI Akbar Tanjung saat berbicara dalam seminar di Kota Medan, Sumut didampingi Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Selasa (1/11/2020). Foto/SINDOnews/Sartana Nasution
MEDAN - Tokoh senior Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Akbar Tanjung datang ke Medan didampingi Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution , Selasa (1/11/2020). Kedatangan Akbar Tanjung untuk menjadi pembicara seminar dengan tema tujuan HMI dalam gerakan perubahan kota dan mewujudkan kemaslahatan umat.

(Baca juga : Kawin Kontrak atau Mut'ah: Dulu Sempat Dibolehkan, Mengapa Setelah Itu Haram? )

Pertemuan itu diikuti banyak alumni HMI dan sejumlah undangan. Akbar Tanjung menjawab kondisi menjelang Pilkada Medan mengatakan, Bobby Nasution adalah sosok yang lahir dari keluarga Islam yang dekat dengan umat dan berbuat untuk umat. (Baca juga: Miris, Teriakan Minta Tolong Ibu Ini Tak Direspons Warga, 2 Anaknya Tewas Tak Tertolong)

Terlebih almarhum Erwin Nasution, ayah Bobby Nasution adalah alumni HMI. "Artinya Bobby Nasution keluarga besar HMI. Kita punya hak memilih dan tak ada keraguan lagi untuk mendukung Bobby," ujar Akbar dalam pertemuan di GPH Jalan SM Raja, Selasa (1/12/2020). (Baca juga: HMI Sumut Nilai Pangdam Jaya Bikin Gaduh, Jangan Sampai Merembet ke Daerah)



Menurutnya, konsep visi-misi Bobby Nasution menuju Medan Berkah sejalan dengan HMI dan KAHMI. Maka dari itu, sebagai warga Indonesia dari HMI dan KAHMI tak bisa dipisahkan keislaman dan nasionalisme. "Majukan kota yang berkah bagi semua orang. Kondusif orientasi pada kemajuan. Bobby Nasution layak didukung," papar Akbar Tanjung. (Baca juga: Pilkada Medan, Perindo Serahkan Dukungan ke Bobby-Aulia)

Mantan menteri di dua periode kepresidenan itu mengaku telah membaca visi-misi Bobby Nasution dan semua demi kemajuan masyarakat. Selain itu, Bobby juga merupakan calon pemimpin yang terbuka kepada semua pihak.

"Dari pandangan saya calon bernama Bobby Nasution adalah yang terbaik dari calon lain di Kota Medan. Saya harapkan keluarga besar HMI, KAHMI jangan ada keraguan lagi untuk mendukung Bobby Nasution," kata Akbar Tanjung yang pernah juga jadi Ketua MPR RI dan Ketua DPR RI.

(Baca juga : Perawatan Islami agar Tetap Terlihat Awet Muda )



Akbar Tanjung yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar juga memerintahkan agar seluruh kader bergerak untuk memenangkan Bobby Nasution. "Jangan ada keraguan lagi untuk memberikan dukungan. Kepada Golkar juga saya harap efektifkan saksi saat Pilkada Medan nanti," kata Akbar Tanjung.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top