Agenda Senam Erji, Ditengarai Ada Keterlibatan ASN Kecamatan

Selasa, 01 Desember 2020 - 10:15 WIB
loading...
Agenda Senam Erji, Ditengarai Ada Keterlibatan ASN Kecamatan
Kegiatan kampanye pasangan Eri-Armuji yang diisi dengan senam pagi Minggu (29/11/2020) lalu.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Kegiatan senam dalam rangka agenda kampanye pasangan calon (paslon) Calon Walikota-Wakil Walikota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji, ditengarai melibatkan sejumlah ASN di lingkungan Kecamatan Sawahan Surabaya.

Agenda senam pagi pada Minggu (29/11/2020) lalu bertempat di belakang hotel bintang lima kawasan Bintang Diponggo Surabaya.

"Saya melihat sekitar empat sampai lima orang ASN aktif di Kecamatan Sawahan yang ikut dalam kegiatan senam," kata Koordinator Relawan Posko 100, Julius Sunarno.

(Baca juga: Peduli Masyarakat Kota Surabaya, Pengamat: Risma dan Machfud Arifin Miliki Karakter Sama )

Dikonfirmasi via ponsel, Senin (30/11/2020), Julius menjelaskan sedianya kegiatan senam bersama ini sudah digelar sejak lama.

"Waktu dulu digelarnya di halaman kecamatan. Nah, saya kemarin dapat info ada senam dilokasi tersebut. Makanya saya datang. Ternyata disana sudah terpampang banner Eri-Armuji. Dan ada orang-orang kecamatan yang saya kenal ada disitu," terangnya.

Julius menjelaskan, para ASN ini diketahui memakai kaos berwarna merah dan putih. Di kaos tersebut terpampang logo Eri-Armuji. "Logonya Eri-Armuji. Nomor satu. Didepan ada, dibelakang juga ada," katanya.

(Baca juga: Minta Habib Rizieq Tak Dikriminalisasi, Ratusan Massa Bersarung Kepung Rumah Menko Polhukam Mahfud MD )

Ia mengaku hafal dengan wajah-wajah para ASN. Ada yang biasa bertugas setara Kepala Seksi, Bidang Pelayanan, dan Satpol PP Kecamatan."Saya hafal. Karena saya kan dulu sering berkoordinasi dengan kecamatan," ungkap Julius.

Lantaran tak berminat mengikuti agenda senam karena merupakan dugaan aktifitas kampanye, maka Julius memutuskan kembali pulang. "Saya dengar dari teman yang ikut. Jam 11 siang Pak Eri kabarnya juga datang dilokasi," terang dia
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9062 seconds (0.1#10.140)