Takjub, Pengidap Gangguan Jiwa Selamatkan Kera yang Nyangkut di Kabel Listrik

loading...
Takjub, Pengidap Gangguan Jiwa Selamatkan Kera yang Nyangkut di Kabel Listrik
Seorang pengidap gangguan jiwa menyelamatkan seekor kera yang tersangkut di kabel listrik bertegangan tinggi di Mandailing Natal viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
MANDAILING NATAL - Seorang pengidap gangguan jiwa menyelamatkan seekor kera atau monyet yang tersangkut di kabel listrik bertegangan tinggi di Mandailing Natal , Sumatera Utara (Sumut) viral di media sosial.

Dalam video yang beredar terlihat kera malang tersebut tersangkut di kabel listrik bertegangan tinggi di Desa Tabuyung, Mandailing Natal. Meski terlihat pasrah, tiba-tiba ada pertolongan yang datang dari seorang pemuda yang diketahui mengidap gangguan jiwa untuk menyelamatkan kera. (Baca juga: Boven Digoel Papua Memanas, Massa Ngamuk Bakar Rumah Wakil Bupati)

Dengan menggunakan sebatang kayu dan bersusah payah, pemuda pengidap gangguan jiwa ini berupaya membebaskan kera dari kabel listrik yang menempel di tangannya. Setelah berupaya beberapa saat akhirnya sang kera terlepas dari kabel listrik bertegangan tinggi dalam kondisi selamat. (Baca juga: Viral Pengantin Laki-Laki Gandeng 2 Perempuan Cantik Sekaligus, Ini Kisahnya)

Video kera tersangkut kabel listrik dan diselamatkan pemuda pengidap gangguan jiwa ini viral di media sosial. Warga yang menyaksikan video ini takjub dengan upaya pemuda pengidap gangguan jiwa tersebut.



Marlon, warga Mandailing Natal mengaku tak menduga jika pemuda yang mengidap gangguan jiwa itu masih memiliki belas kasih dengan menyelamatan seekor kera yang terancam nyawanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top