Paslon AYO Kunjungi Warga untuk Kenal Lebih Dekat

Selasa, 01 Desember 2020 - 14:19 WIB
loading...
Paslon AYO Kunjungi Warga untuk Kenal Lebih Dekat
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut satu, Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibui (AYO) datang dengan berjalan kaki, menempuh jarak sejauh kurang lebih 15 kilometer ke Distrik Pemekaran Moskona Utara Jauh dari Moyeba Ibu Kota Distrik Mosk
A A A
BINTUNI - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut satu, Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibui (AYO) datang dengan berjalan kaki, menempuh jarak sejauh kurang lebih 15 kilometer ke Distrik Pemekaran Moskona Utara Jauh dari Moyeba Ibu Kota Distrik Moskona Utara .

Moskona Utara Jauh, sebuah wilayah distrik terpencil di atas pegunungan Kabupaten Teluk Bintuni, yang hanya dapat dijangkau dengan berjalan kaki, "Saya bangga kalau punya pemimpin seperti ini," ujar seorang warga setempat yang turut menyertai paslon AYO, berjalan kaki dari bandar udara Moyeba Moskona Utara menuju Distrik Moskona Utara Jauh untuk mengenal masyarakat lebih dekat.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim-Yohanis Manibui, dua sosok anak adat 7 suku saat menyeberangi titian gantung, untuk menemui dan mengenal masyarakat lebih dekat.

Perjalanan memang begitu melelahkan, namun tatkala melihat raut wajah masyarakat yang begitu antusias karena merindukan sentuhan pelayanan, dan memimpikan tatanan pemerintahan yang melayani, serta pengharapan hidup yang lebih sejahtera, rasa lelah dan letih itupun tak terasakan, semuanya berubah jadi rasa bahagia dan indah, ungkap paslon AYO penuh haru.

"Jika Tuhan berkehendak dan masyarakat memberi amanah untuk kami berdua menjadi Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, maka saya Ali Ibrahim Bauw bersama Yohanis Manibui, akan berupaya secara maksimal memenuhi harapan dan impian seluruh rakyat Teluk Bintuni," ucapnya.

"Waktu pemungutan suara Pilkada 9 Desember, tinggal menghitung hari, untuk itu kami Paslon AYO, mengajak masyarakat Teluk Bintuni yang punya hak suara, coblos nomor urut satu, untuk Teluk Bintuni sejahtera," tutup paslon AYO. (SP/Lombert)
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)