Gugus Penanganan Covid-19 Pemprovsu Dapat Bantuan APD Medis dari PT SOL

Kamis, 16 April 2020 - 14:37 WIB
loading...
Gugus Penanganan Covid-19 Pemprovsu Dapat Bantuan APD Medis dari PT SOL
Manager CSR PT SOL Melva Samosir menyerahkan bantuan APD medis, diterima Kepala Dinas ESDM Pemprovsu Zubaidi.Foto/Okezone/Istimewa.
A A A
TAPANULI UTARA - PT Sarulla Operations Ltd (SOL) yang mengelola Geotermal Sarulla sebagai Objek Vital Nasional penyedia listrik, membantu Alat Pelindung Diri (APD) medis kepada tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 atau virus corona Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) yang diserahkan ke Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sumatera Utara (Sumut) di Medan.

Humas Eksternal PT SOL Industan Sitompul menerangkan, bantuan APD medis diserahkan oleh Manager CSR PT SOL Melva Samosir ke Dinas ESDM Pemprovsu di Kotamadya Medan dan diterima Kepala Dinas ESDM Zubaidi, Selasa 14 April 2020.

"Bantuan PT SOL yang diserahkan untuk tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Pemprovsu adalah APD medis sebanyak 25 set. Bantuan itu diterima Kepala Dinas ESDM Pemprovsu Zubaidi di kantornya di Medan," jelas Industan Sitompul, Kamis (16/4/2020). (Baca juga : Antisipasi Covid-19 Jelang Puasa, Pasar Sangkumpal Bonang Disemprot Disinfektan )

Industan Sitompul mengatakan, bantuan APD medis diberikan oleh PT SOL ke tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Pemprovsu adalah sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam upaya pencegahan Covid-19.

"SOL berharap upaya pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 di wilayah Sumut dapat terlaksana baik, tentunya, dengan terpenuhinya sarana dan prasarana yang mendukung. Dan kita berharap bencana ini segera berakhir,"harap Industan Sitompul.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)