Emak-emak di 18 Kecamatan Siap Antar BHS Jadi Bupati Sidoarjo

loading...
Emak-emak di 18 Kecamatan Siap Antar BHS Jadi Bupati Sidoarjo
Emak-emak dari 18 kecamatan siap mengantarkan BHS duduk di kursi Bupati Sidoarjo.Foto/ist
SIDOARJO - Pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan Taufiqulbar, kiat yakin unggul pada pilkada 9 Desember mendatang. Keyakinan ini menguat setelah pasangan nomor urut 1 mengklaim dapat tambahan dukungan kaum perempuan d1ri 18 kecematan.

Menurut Asrilia Kurniati, istri dari BHS, pemantapan suara perempuan di Kabupaten 18 Kecamatan oleh para kaum perempuan telah memiliki prestasi yang signifikan.

(Baca juga: Hasil Rapid Test Reaktif, 7 Petugas KPPS dan Linmas Pilwali Blitar Langsung Swab Test )

"Kita melihat The Power off Emak-emak ini samgat membantu bapak (BHS) banget untuk merangkul memilih nomor satu," ucap Asrilia Kurniati usai Family Gathering dengan para perempuan akhir pekan lalu.



Yuk Lia, sapaan akrab Asrilia Kurniati juga menjelaskan pihaknya telah mengagendakan acara tersebut selama 3 hari berturut-turut hingga Minggu (29/11/2020) pada puncaknya, sebagai bentuk apresiasi kepada para relawan.

Sebelumnya, Aliansi kekuatan perempuan alias Emak-emak mengagendakan senam bareng dengan Yuk Lia, karena takut melanggar aturan kesehatan, Emak-emak tersebut diagendakan bertemu dalam acara Family Gathering.

"Awalnya kan ada acara ini karena rencananya akan ada senam bersama se-Kecamatan Sidoarjo 18 Kecamatan kita kumpulkan. Tapi dari tim dan ketua tim pemenangan takut kena semprit sama Bawaslu," jelasnya.



(Baca juga: Viral Pengantin Laki-Laki Gandeng 2 Perempuan Cantik Sekaligus, Ini Kisahnya )
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top