Istri Terkonfirmasi COVID-19, Begini Kondisi Gubernur Riau

Senin, 30 November 2020 - 14:28 WIB
loading...
Istri Terkonfirmasi COVID-19, Begini Kondisi Gubernur Riau
Istri Gubernur Riau, Misnarni terkonformasi COVID-19 dan saat ini menjalani isolasi mandiri. Sementara Gubernur Riau dinyatakan tidak tertular (negatif). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Istri Gubernur Riau, Misnarni dinyatakan terkonformasi COVID-19 . Sementara Gubernur Riau, Syamsuar dinyatakan tidak tertular atau negatif. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliana Nazir mengatakan bahwa secara keseluruhan kondisi kesehatan istri Gubernur Riau normal.

"Alahamdulillah ibu (istri Gubernur Riau) sehat. Dia terkonfirmasi (COVID-19) dan sekarang menjalani isolasi mandiri," katanya, Senin (30/11/2020). Mimi mengaku belum mengetahui secara pasti dari mana istri Gubernur Riau tertular. Namun dia mengatakan kemungkinan besar karena mobilitas Misnarni yang padat. (Baca juga: KH Said Aqil Siradj Positif COVID-19, Doa Mengalir dari Warganet)

"Mobilitas ibu tinggi, ikut kegiatan ibu PKK, Dharma Wanita tentu bertemu dengan orang banyak," imbuh Mimi yang juga Koordinator Satgas COVID-19 Riau. (Baca juga: Jenazah Kiai Ahmad Baidowi Masih Utuh Setelah 3 Tahun, Ini Amalan dan Wasiatnya)

Dia memastikan, walau istri tertular Corona, Gubernur Riau Syamsuar dinyatakan aman. Saat ini Gubernur Riau beraktivitas seperti biasa. "Pak Gubernur sehat, saya baru komunikasi. Hari ini pak gubernur juga ada kegiatan di DPRD," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)