Pesan Sehat dan Lestari Pencinta Alam Stacia di Masa Pandemi

Senin, 30 November 2020 - 06:19 WIB
loading...
A A A
“HUT Stacia tahun ini terasa istimewa. Di mana pada hari yang sama Kelompok Stacia Hijau juga melakukan penanaman pohon di wilayah Utara Bandara Sukarno Hatta,” kata Fadlik Al-Iman, anggota Stacia yang konsisten mengampanyekan penyelamatan lingkungan.

(baca juga: Pasien Covid-19 di Muba Bisa Kemping dan Serasa Liburan )

“Dan, dalam acara penganugerahan Kehati Award 2020, Stacia menjadi salah satu komunitas patner bagi Yayasan Kehati di Promoting Biodiversity Heroes. Ini menjadi kado terindah di hari ulang tahun Mapala Stacia,” imbuh Fadlik.

Masih dalam rangkaian acara kemcer HUT Stacia, keesokan paginya peserta diajak untuk melakukan senam Yama yang dipandu Isharyadi. Senam karya anak bangsa ini sering diajarkan Isharyadi di pelatihan-pelatihan motivasi yang dilakoninya. Isharyadi sendiri adalah anggota Stacia yang sudah sejak lama menjadi motivator.

“Senam Yama untuk menunjukkan jalan menuju fokus, mengenal diri sendiri, memetakan kekuatan diri. Sehingga setiap orang sadar akan kekuatan yang besar bermanfaat untuk beragam aktivitas kehidupan. Baik komunikasi, motivasi, karir, terapi, pengobatan hingga membuat tubuh dan jiwa kita menjadi sehat,” ujar Isharyadi tentang manfaat senam Yama.
(end)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)