Tawuran Antar Kelompok Pemuda 2 Orang Kena Tikam

Minggu, 29 November 2020 - 05:54 WIB
loading...
Tawuran Antar Kelompok Pemuda 2 Orang Kena Tikam
Dua kelompok pemuda di Jalan Yosdarso Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan terlibat tawuran. Akibatnya dua orang kena tikam. Foto iNews TV/Nasrudin R
A A A
PALOPO - Dua kelompok pemuda di Jalan Yosdarso Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo , Sulawesi Selatan terlibat tawuran , Minggu dinihari (29/11/2020). Akibatnya dua orang dari dua kelompok berbeda terluka akibat terkena tikaman senjata tajam.

Menurut Wandi warga setempat, korban Dulla terkena sabetan senjata tajam jenis parang di bagian kepala sementara Ipunk terkena tikaman senjata tajam jenis badik di bagian pinggul.
(Bisa diklik: Warga Sampang Gempar, Jenazah Kiai yang Telah Dimakamkan 3 Tahun Kondisinya Masih Utuh)

"Keduanya terpaksa dilarikan ke rumah sakit berbeda, masing-masing di Rumah Sakit Atmedika dan RS Mega Buana," kata Wandi saksi mata di lokasi kejadian.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung membubarkan kerumunan warga serta memeriksa lokasi titik tawuran.
(Baca: Kelompok Mujahidin Indonesia Timur Habisi 1 Keluarga di Sigi Sulteng)

Dalam penyisiran itu sebilah senjata tajam jenis badik, sarung parang, kayu dan batu yang digunakan untuk saling serang disita sebagi barang bukti.

Untuk mengantisipasi aksi balas dendam polisi masih bersiaga di lokasi kejadian. Saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian penyebab pasti tawuran itu.

Tim Reserse dan Intelkam masih mendalami termasuk mencari pelaku utama yang menggunakan senjata tajam saat tawuran terjadi.
(sms)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3143 seconds (10.177#12.26)