Live di iNews Malam Ini Pukul 19.30 WIB: Debat Pilkada Palu, Perempuan Berebut Kota 5 Dimensi

Sabtu, 28 November 2020 - 16:59 WIB
loading...
A A A
Kemudian, penguatan karakter potensi sumber daya manusia yang berdaya saing untuk pembangunan yang berkelanjutan dan perketahanan serta tanggap terhadap bencana alam dan non alam. Begitu pula dengan penguatan kelurahan inovasi unggul dan mandiri dan penguatan infrastruktur kota berbasis wisata serta internalisasi nilai-nilai budaya bangsa berbasis iman dan takwa.

Dan pasangan calon nomor urut 4 Imelda Liliana Muhidin - Arena JR Parampasi ingin mewujukan Kota Palu yang inovatif, produktif, kompetitif, inklusif dan berkeadaban sebagai visi mereka. Misi paslon ini ialah pemerintah yang berorientasi melayani, inovatif dan berkeadaban, peningkatan infrastruktur yang berkualitas dan aksesibel.

Selain itu, pembangunan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi baru yang produktif, pembangunan manusia yang kompetitif dan inklusif. Juga, meningkatkan produktifitas dan daya saing produk SDA yang berkelanjutan.

KPU Kota Palu berharap pelaksanaan debat ketiga dapat menjadi referensi bagi pemilih untuk menentukan siapa Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk memimpin kota dengan lanskap lengkap meliputi lembah, lautan, sungai, pegunungan, dan teluk tersebut.

Saksikan keseruan debat publik ketiga Sabtu, 28 November pukul 19.30 WIB dan 20.30 WITA secara langsung hanya di iNews dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(end)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)