HP Tak Laku, Pemuda di Medan Malah Todongkan Pistol Minta Uang

Sabtu, 28 November 2020 - 00:55 WIB
loading...
HP Tak Laku, Pemuda di Medan Malah Todongkan Pistol Minta Uang
Aksi seorang pemuda di Medan terekam CCTV yang mengancam pedang dengan pistol saat meminta uang. Foto: Istimewa
A A A
MEDAN - Aksi seorang pemuda warga Jalan Pabrik Papan, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) terekam CCTV mengancam dan menodongkan pistol ke pedagang, dan meminta uang setelah handphone (HP) yang dijualnya tidak laku.

Aksi pemuda bernama Anton (23) ini dilakukan ke Musdiatun (48) pedangang di warung yang tak jauh dari rumah pelaku. (Baca Juga: Terekam CCTV, Pencuri Tembak Kaca Kotak Amal Masjid dengan Pistol)

Korban Musdiatun mengaku, pelaku datang sekitar pukul sembilan malam dengan membawa handphone untuk dijual, karena tidak ingin membeli handphone tersebut, pelaku lalu mengancam dan mengeluarkan pistol, sontak korban yang ketakutan memberi sejumlah uang dan meminta pelaku pergi dari warungnya.

“Sok sok sekali ibu ini, aku ini penjahat, perampok, bilang begitu sama aku, lalu dia tunjukkan pistolnya, harta ibu ini tidak ada apa-apanya kalau aku sampai bergerak,” kata korban menirukan perkataan pemuda itu. (Baca Juga: Kota Sorong Memanas, Bendera Bintang Kejora Sempat Berkibar di Tengah Kota)

Aksi pelaku mengancam dan mencuri barang-barang berharga milik warga Medan Labuhan bukan kali ini saja. Warga mengaku telah resah dengan aktivitas pelaku dan belasan remaja lainnya yang sering membawa senjata tajam hingga pistol untuk mengancam warga hingga melakukan aksi kejahatan. (Baca Juga: 7 Orang Simpatisan OPM Diperiksa Terkait Kericuhan di Sorong)

Masyarakat berharap petugas kepolisian Polsek Medan Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan segera menangkap pelaku bersama komplotannya agar memberikan rasa aman.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)