Truk Pengangkut Cabai Seruduk Fuso, Korban Tergencet Bodi Kendaraan Ringsek

loading...
Truk Pengangkut Cabai Seruduk Fuso, Korban Tergencet Bodi Kendaraan Ringsek
Petugas kepolisian sedang mengevakuasi Bangka truk yang terlibat tabrak belakang di Ruas Tol Cipali Km 107 B. Akibat dari insiden itu satu orang tewas dan satu.Foto/ist
SUBANG - Sebuah truk menyeruduk kendaraan lain di ruas Tol Cipali Km 107 B (dari Palimanan arah Cikopo), Subang, Jawa Barat, Jumat (27/11/2020). Akibatnya satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka berat.

Identitas korban belum diketahui karena pihak kepolisian masih melakukan identifikasi dan penyelidikan awal di lokasi kejadian. Termasuk mengevakuasi korban yang tergencet di antara dua bodi kendaraan ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

(Baca juga: Disiksa Keji oleh Majikan di Malaysia, TKI asal Cirebon Dibiarkan Tidur di Teras )

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Endang, menyebutkan, berdasarkan informasi awal, insiden tabrak belakang itu terjadi sekitar pukul 14.24 WIB truk Colt Diesel G 1597 NC yang bermuatan cabai datang dari Palimanan mengarah ke Cikopo. Tiba-tiba saja kendaraan tersebut menabrak bagian belakang truk Fuso B 9448 FDB yang melaju lambat di jalur yang sama.



Akibat dari benturan itu, bagian depan Colt Diesel ringsek dan nyaris rata. Sopir dan kernetnya tergencet di antara dua bodi kendaraan. “Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Kami juga memintai keterangan saksi-saksi, termasuk sopir Fuso,” ungkap Endang.

(Baca juga: Kontak Tembak dengan Kelompok Bersenjata di Nduga, 3 Prajurit Raider Terluka )

Cukup memakan waktu lama untuk memisahkan dua bodi kendaraan yang tampak menempel itu. Termasuk mengangkat dua korban dari kabin Colt Diesel. Keua korban pun akhirnya berhasil diangkat dan dilarikan ke rumah sakit.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top